Telah Selesai
3 Disukai
813 Dibaca

Griseo

Penulis : Syeren medyanto
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Sebuah rasa yang dicurahkan dalam bentuk tindakan terkadang memang tak semudah membalikkan telapak tangan.Di tambah lagi,rasa itu muncul untuk seorang sahabat. Telah berusaha namun dikecewakan,telah berjuang namun dianggap tak berguna. Ya hidup itu memang keras,kalau kita lemah pasti akan kalah akan situasi.

Seora Amesti Claude ,gadis kecil,manis,murah senyum,dan penuh dengan ide-ide menarik,telah tumbuh menjadi gadis remaja cantik dan dewasa dalam pemikirannya. Kali ini ia berusaha mengungkapkan semua rasa yang ia pendam selama bertahun-tahun kepada sahabatnya Grideon Ozo Nadeo. Grideon selalu menganggap setiap omongan yang keluar dari mulut Seo,hanya sebuah lelucon. Bagaimana tidak? Pemikiran mereka begitu berbeda. Seo yang mengandalkan otak kirinya atau handal di bidang non akademik dan Gri yang mengandalkan otak kanannya atau handal di bidang akademik.

Gri selalu berpikiran bahwa Seo hanya akan dan selalu terpaku pada warna,nada,dan kata kata puitis yang tidak penting. Berbeda dengan dirinya yang menyukai eksperimen-eksperimen baru dan sering sekali memenangkan olimpiade sains nasional.

Hanya karena sikap yang egois dan tidak dapat menghargai,persahabatan yang telah dibangun sejak kecil ikut pupus dengan perbedaan tiada henti,yang membuat mereka memutuskan untuk menjalani cara hidup mereka masing-masing. Walau sesungguhnya mereka masih saling membutuhkan satu sama lain. Ada saatnya mereka saling mencari namun tak menemukan satu sama lain.

Tokoh Utama
Seora Amesti Claude
Grideon Ozo Nadeo
Setelah Kepergian Ibu
Ruang Sunyi
FROM AN ACCIDENT
Orang-Orang Bahagia
Kopi Semalam
Tujuh Puisi Cinta Sebelum Perpisahan
Aloanamnesa
Dekat
Relay
Our Little Story About Friendship
Rekomendasi
The Diary of The Unlucky Boy
HOLOCAUST : The Cambodian Traumatic
Writing is My First Love
Para Joki
Mata Astral
HAIPUR
Bersua
Pesona Ayah
Philophobia
Hourglass