Novel
Bronze
Genre → Drama
Griseo
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sebuah rasa yang dicurahkan dalam bentuk tindakan terkadang memang tak semudah membalikkan telapak tangan.Di tambah lagi,rasa itu muncul untuk seorang sahabat. Telah berusaha namun dikecewakan,telah berjuang namun dianggap tak berguna. Ya hidup itu memang keras,kalau kita lemah pasti akan kalah akan situasi.

Seora Amesti Claude ,gadis kecil,manis,murah senyum,dan penuh dengan ide-ide menarik,telah tumbuh menjadi gadis remaja cantik dan dewasa dalam pemikirannya. Kali ini ia berusaha mengungkapkan semua rasa yang ia pendam selama bertahun-tahun kepada sahabatnya Grideon Ozo Nadeo. Grideon selalu menganggap setiap omongan yang keluar dari mulut Seo,hanya sebuah lelucon. Bagaimana tidak? Pemikiran mereka begitu berbeda. Seo yang mengandalkan otak kirinya atau handal di bidang non akademik dan Gri yang mengandalkan otak kanannya atau handal di bidang akademik.

Gri selalu berpikiran bahwa Seo hanya akan dan selalu terpaku pada warna,nada,dan kata kata puitis yang tidak penting. Berbeda dengan dirinya yang menyukai eksperimen-eksperimen baru dan sering sekali memenangkan olimpiade sains nasional.

Hanya karena sikap yang egois dan tidak dapat menghargai,persahabatan yang telah dibangun sejak kecil ikut pupus dengan perbedaan tiada henti,yang membuat mereka memutuskan untuk menjalani cara hidup mereka masing-masing. Walau sesungguhnya mereka masih saling membutuhkan satu sama lain. Ada saatnya mereka saling mencari namun tak menemukan satu sama lain.

Tokoh Utama
Seora Amesti Claude
Grideon Ozo Nadeo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
5.2k
Tentang Penulis
Syeren medyanto
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 149 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 25,732 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi