L U K A
Misteri
Kategori
884
Dilihat
0
Suka
Blurb
Kimora pindah ke Bandung untuk memulai kehidupannya yang baru, membuat kenyamanan untuk dirinya sendiri dan tidak ingin diganggu oleh siapapun. Memilih menjadi orang yang begitu cuek dan dingin hanya dirinya sendiri.

Semuanya tidak bertahan lama, ketika pertemuannya dengan Juno. Lelaki yang populer dan terkenal paling ceria disekolah, siapa yang tidak menyukainya, pesonanya yang tampan dan ramah menjadi pemikat utama. Tetapi Juno malah jatuh hati kepada Kimora, dari sekian banyak wanita yang mencoba mendekatinya.

Juno bukan orang yang pantang menyerah, dia selalu berusaha mendekati Kimora yang sedingin gunung es, tidak memperdulikan ucapan semua sahabatnya dan terus berusaha mendekati Kimora dengan segala macam cara.

Kesalahpahaman akan selalu terjadi disetiap hubungan yang mulai terjalin, apa hubungan mereka akan baik - baik saja? Atau mereka memilih untuk tidak bersama dan kembali kepada kehidupan sebelumnya.
Premis
Kau yang menghapus luka, kau pula yang menggoresnya lagi
Pengenalan Tokoh
Kimora (16)
Sosok perempuan yang terlihat dingin diluar tetapi butuh kehangatan, memiliki kenangan yang terus menghantui hidupnya, pendiam, tegas, ramah, kurang tersenyum.

Juno (16)
Sosok lelaki yang paling ceria, tetapi memiliki kenangan yang membuatnya selalu terjebak, suka membuat orang tertawa, ramah, mudah bergaul, setia, gampang marah.

Reka (16)
Sosok lelaki pengatur yang kehidupannya selalu mengandalkan uang, bertindak semau dan sesukanya, tetapi penakut yang nyata.

Diani(16)
Sosok wanita egois yang mementingkan harga diri, suka menindas, sombong, tidak suka diatur, dan mudah membenci.

Reza, Ara, Gary
Sahabat Juno yang sudah sangat dekat dengan dirinya, mengetahui segalanya, penurut, penghibur, baik.
Sinopsis
Kimora memiliki kenangan yang buruk tentang pembullyan, dia memilih pindah kota dan memulai kehidupan barunya untuk menghindari mereka yang mengganggu kehidupannya.

Kimora yang sekarang sangatlah berbeda, dirinya menjadi dingin dan acuh terhadap semua hal. Sampai dirinya dipertemukan dengan Juno, Juno memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Kimora.

Juno begitu ceria, bahkan menjadi lelaki populer disekolahnya. Tetapi Kimora berhasil membuat Juno terus mengejarnya setiap hari, berawal dari risih karena Juno yang selalu mengkuti setai gerak geriknya, sekarang berbeda.

Kimora ingin mencoba membuka hati dengan Juno, mencoba untuk mengenal Juno dan ingin melupakan Luka yang dia bawa selama ini, Juno seperti betadine yang menyembuhkan lukanya.

Tetapi ketika dia mencoba, pembully itu kembali kepada dirinya. Memberikan segala Luka baru yang coba Kimora tutupi selama ini dari Juno, bahkan mereka terjebak salah pagan karena masa lalu Juno yang juga tidak bisa dia lupakan.

Kimora kembali merasakan Luka, dan begitu juga Juno yang masih belum terima dengan semua keadaan yang dia terima.
Rekomendasi