Novel
Genre → Romantis
EX
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alexa Mckanziee, perempuan 16 tahun yang paling dibenci oleh teman - teman sebaya. Sifatnya yang sesuka hati, sombong, dan kasar kepada semua orang, membuatnya sangat tidak disukai oleh kebanyakan orang. Satu - satunya orang yang berpihak padanya adalah Alex Mckanziee, saudara kembar laki - laki Ex yang selalu membelanya. Sekalipun sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Ex, maka Al dengan senang hati membelanya.

Siapa yang tidak mengenal keluarga Mckanziee, anak dari pemilik sekolah tempat mereka bersekolah saat ini. Tidak ada satupun orang yang berani bertindak oleh kenakalan mereka, karena satu tindakan akan berakibat fatal bagi mereka yang mengganggu ketenangan Ex maupun Al.

Hanya ada satu orang yang berani mengganggu ketenangan itu, dia adalah Devano Collins. Siswa laki - laki yang juga terkenal oleh kenakalannya, keunggulannya hanya menjadi pahlawan bagi orang - orang yang merasa tertindas oleh perlakuan Al dan Ex.

Sampai disuatu hari, sebuah kejadian besar terjadi disekolah, membuat EX dan Dev saling terikat. Sejak saat itu mereka berdua lebih sering memperhatikan satu sama lain, perlahan Dev juga melihat sisi lembut Ex yang tidak pernah dilihatnya sebelumnya.
Tokoh Utama
Alexa
Alex
Dinda
Laura
Devano
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
270
Tentang Penulis
anisa nabila putri
.
Bergabung sejak 2020-08-29
Telah diikuti oleh 18 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 49,470 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi