Kupu-Kupu Karin
Penulis: Ragil Romly
Romantis
Kategori
618
Dilihat
5
Suka
Blurb
"Saya nggak merasa terbuang. Saya cuma lebih senang menikmati kesendirian. Saya tidak hidup untuk orang lain dan nggak meminta orang lain hidup untuk saya."

Karin yang tidak memiliki banyak teman dan hanya berkawan Mala tiba-tiba menemukan dua sosok laki-laki yang memiliki sifat sangat bertolak belakang. Danu adalah sosok cerdas, pengertian, dan memiliki banyak kesamaan minat dengan Karin sementara Tio adalah sosok populer, spontan, yang seringkali memberikan kejutan tak terduga kepada Karin.

Baik Danu ataupun Tio memberi warna dalam kehidupan Karin yang datar. Kehidupan Karin yang datar disebabkan karena selama ini Karin menarik diri dari kehidupan sosial. Penyakit Lupus yang diderita Bunda menjadi alasan mengapa Karin lebih memilih lebih dekat dengan ibunya daripada teman-teman seusianya.

Setelah semakin mengenal Danu dan Tio, Karin yang sebelumnya sangat berjarak dengan kehidupan sosial di lingkungan sekolahnya perlahan melihat lingkungannya dengan pandangan yang berbeda, sebagaimana seekor kupu-kupu yang berusaha meninggalkan cangkang kepompong.

Tio ataupun Danu membuka mata Karin bahwa kehidupannya tak sesempit ulat dalam kepompong. Karin berhak menikmati hidupnya sebagaimana kupu-kupu yang keluar dari cangkang kepompong bernama Bunda.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Rekomendasi