Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Saturday Class
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini pastilah Sabtu teraneh bagi kelima siswa SMA Mitchal. Satu hari di mana segala hal tidak berjalan sesuai kemauan mereka, seolah dunia yang mereka kenal akrab berubah 180°.

Ketika Si Berandal tak lagi ditakuti, Si Genius tidak dihargai, Raja Sekolah dibantah dan ditentang, Sang Ratu tidak diinginkan, begitupun Si Alien yang tiba-tiba merasa normal.

Lima anak yang terlihat biasa, tapi sebenarnya tidak terlalu. Beberapa dari mereka dibenci, ada pula yang dicintai. Macam-macam sifat berbanding terbalik yang entah bagaimana malah memiliki satu kesamaan. Sesuatu yang membuat mereka bisa saling mengerti.
Tokoh Utama
Mr Oliver
Arial
Amber
David
Eddy
Bell
Rating
4
0
1
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Dari mulai baca judul dan blurb-nya, ingatan saya langsung melayang ke film lawas zaman saya kayaknya masih balita: The Breakfast Club. Ternyata memang terinspirasi dari The Breakfast Club, ya?

Idenya sederhana. Tentang 5 orang siswa yang mendapat hukuman di hari Sabtu yang seharusnya libur. Kelimanya berasal dari latar belakang berbeda. Ada si atlet sekolahan ganteng populer, si ratu cantik top sekolah, si berandalan, si jenius tukang belajar, dan si aneh. Semua mungkin paham kalau yang dihukum itu si berandalan. Tapi si jenius? Sesi hukuman di hari Sabtu akhirnya menjadi ajang konseling di antara mereka untuk membuka diri dan berbagi kisah masing-masing.

Overall saya SUKA. Bahkan sebelum naskahnya selesai dikurasi pun saya sudah selesai baca duluan. Dan karena saya "berangkat" dari menonton filmnya duluan, novel ini justru melengkapi gambaran yang tidak disampaikan di filmnya.

Walau saya agak berharap ada "sentuhan" Indonesianya sedikit,
Disukai
26
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Impy Island
Welcome to Impy Island! ^^
Silakan melihat-lihat apa yang aku suguhkan, jika suka tinggallah lebih lama dan berikan kesan kalian.

Silakan lihat juga rumahku yang berisi Review Novel : https://www.reviewimpy.my.id/
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 386 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 295,266 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi