JANJI HATI AHMAD
Penulis: Aries Supriady
Romantis
Kategori
2,071
Dilihat
24
Suka
Blurb
Janji hati Ahmad menghadirkan kisah yang mereduksi keyakinan, karakter, dan integritas manusia akan hakikat keberadaan kita di dunia ini. Meski demikian janji hati Ahmad syarat akan pemaknaan cinta sesungguhnya bukanlah cerita cinta yang platonis, alay dan kekanak-kanakan.
Premis
Seorang pemuda dihadapkan pada perjuangan untuk kesucian janji hatinya. Meski berbagai hambatan menyertai, kesabaran, doa dan pantang menyerah akhirnya menjadikan ia bahagia.
Pengenalan Tokoh
1. Ahmad pemuda yang religius, taat akan keyakinan prinsip dan patuh pada orang tua. Pemberani,baik hati, humoris dan memiliki solidaritas yang tinggi.
2. Amira. Wanita salehah, berprinsip serta patuh pada Orang tua.
3. Ardy. Humoris,baik hati, setia kepada kawan.
Sinopsis
Ahmad seorang seorang pemuda yang memiliki keyakinan untuk mendapatkan cinta suci dengan tidak berpacaran. Ahmad sudah lama mencintai Amira namun tak pernah ia utarakan kepada Amira. Berbagai hambatan harus Ahmad lalui untuk mencapai harapannya. Ardy dan Wira menjadi sahabat sejati Ahmad yang selalu memberikan semangat kepada Ahmad. Perjuangan Ahmad akhirnya berakhir Indah, saat ia mengkhitbahnya ternyata Amirapun memiliki perasaan yang sama. Hambatan kembali menimpa Ahmad. Ia mengalami kecelakaan tabrakan mobil. Dengan menunggu beberapa waktu akhirnya pernikahan pun terjadi. Dan berakhir dengan bahagia.
Rekomendasi