Skrip Film
Genre → Aksi
Grand The Auto : Keys and Gates
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Luths berkehidupan sangat miskin dan keseharian Luths berjualan koran dari pagi hingga sore, karena Luths hanya lulusan Sd dan tidak bisa melanjutkan pendidikan sekolah mulai dari Smp dan Smk, karena keterbatasan ekonomi kedua orang Luths.

Ketika Togar yaitu ayahnya Luths sedang bekerja sebagai kuli bangunan mengalami sebuah kecelakaan yang membuat Togar harus masuk rumah sakit. Sahabat Togar menyampaikan ke istrinya membuat Sarih sok bukan maen dan Sarih pingsan, sahabat Togar langsung membawa sarih ke rumah sakit dan secara bersamaan mobil bak yang membawa Togar sampai ke rumah sakit, mereka di periksa oleh dokter dan dokter mengatakan kalau Togar tidak dapat di selamatkan sementara Sarih mengalami kritis dan harus segera di operasi dengan biaya sekitar 1 milliar. Leora langsung menghubungi kakaknya.

Luths yang sedang kebingungan ingin mencari pinjaman kemana dengan keadaan penuh luka memar, datang lah Bos Tertinggi Agen PK bernama Fini untuk menawarkan Luths bergabung kepada Agen PK. Luths setuju dan Fini memberikan uangnya. Fini mengantarkan Luths ke rumah sakit.

Luths membayar uang operasi ibunya dan kembali ke mobil. Fini membawa Luths ke tempat latihan dan akan di latih oleh Bella yang tidak lain kakak dia sendiri tapi Bella tidak menyadari kalo orang yang ingin dia latih teryata adik dia sendiri. Luths di kasih waktu 2 minggu oleh Fini untuk berlatih membantu Bella menghadapi Bandar Narkotika.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Mohamad Rizky Ramadhani
Saya bercita-cita ingin menjadi seorang Sutradara film, karena saya ingin terus berkarya.

IG : @dhani_rizky_art_vaganza
FB : @Moh Rizky Rama Dhani
Email : dhanistikom@gmail.com
Twitter : @MohRizkyRamadh7

Bergabung sejak 2020-12-15
Telah diikuti oleh 189 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi