Skrip Film
Genre → Thriller
Delta 08 : Resurrection
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Steven G Anthony dituduh menjadi dalang atas tragedi nahas yang terjadi kepada Delta 08.

Dalam perjalanan memperbaiki nama baiknya, ia justru mendapat penghianatan dari rekan satu tim Delta 08.

Berbekal pengalaman yang sangat banyak, Steven G Anthony dengan nama panggilan G 03 menjelma menjadi seorang agen individu yang sangat hebat.

Kemampuannya hampir menyerupai Jhon Wick dan juga Jhon Rambo, seperti itulah menurut sahabat yang akan membantu Steven dalam membersihkan nama baiknya.
Premis
Demi memperbaiki nama baiknya, Steven menjadi seorang agen individu layaknya Jhon Wick dan juga Jhon Rambo.
Pengenalan Tokoh
Sersan Steven G Anthony adalah seorang anggota pasukan elit divisi 1 milik negara bernama Delta 08. G 03 adalah nama panggilan dari Sersan Steven G Anthony. Dia adalah salah satu anggota yang berhasil selamat dalam tugas khusus yang di terima oleh Delta 08, tugas itu merupakan tugas tersulit dari negara karena nyawa adalah harganya.

Ketika Sersan Steven G Anthony berhasil selamat dari tragedi nahas itu, dia sadarkan diri disebuah rumah milik warga yang berlokasi tidak jauh dari tempat rekan rekannya meninggal. Setelah cukup sehat Steven memutuskan untuk menghubungi markas pusat agar menerima laporan tentang kejadian yang ia alami. Namun, Sersan Steven dituduh telah menjadi dalang dari tewasnya anggota Delta 08.

Setelah menerima tuduhan yang tidak benar, Sersan Steven G Anthony memutuskan untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi. Sejak saat itu, Steven hidup dengan waspada, dia menjelma menjadi seorang agen individu yang ingin membersihkan namanya di mata negara.

Steven mencari informasi tentang apa saja yang tidak ia ketahui pada saat tragedi nahas yang menimpa Delta 08 melalui salah satu teman dekatnya yang bekerja di markas pusat divisi 1 kejahatan negara. Dari temannya itu ia bisa tau setiap detail yang informasi yang diterima markas pusat. Sehingga Steven pun menyimpulkan bahwa ada konspirasi terhadap dirinya yang dilakukan oleh temannya sendiri yaitu agen G 07 dari Delta 08 yang ternyata ikut selamat dalam tragedi nahas itu.

Berbekal pengalaman yang sangat banyak, Sersan Steven G Anthony ( G 03 ) mulai melakukan sesuatu untuk membuat namanya di mata negara baik kembali dan melawan konspirasi yang dilakukan oleh rekannya dari Delta 08.

Label buronan terhadap dirinya membuat ia semakin ingin membersihkan nama baiknya.

Hingga pada akhirnya, Sersan Steven G Anthony berhasil membersihkan nama baiknya dan memberikan penghormatan terakhir kepada rekan-rekannya di Delta 08 setelah memutuskan pensiun menjadi agen inteligen negara.
Sinopsis
Disukai
53
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Rizqi Mochamad Saputra
Hanya seorang manusia tidak berattitude.
Instagram @rizqi.081
Bergabung sejak 2020-09-02
Telah diikuti oleh 289 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi