Cincin Tunggal (Script Version)
Penulis: Okia Prawasti
Drama
Kategori
1,085
Dilihat
2
Suka
Blurb
It is still called love when you"re already separated but most of the times, the biggest wish of yours is getting back together.

Danvey
Gue yang lebih sering ngikutin ego daripada akal sehat gue, kadang susah banget untuk mengambil keputusan yang paling benar. dan gue yang lebih sering dengerin kata orang-orang daripada kata hati gue sering kali kemakan sama kata-kata bijak yang gue baca di buku, the latest one quote which completely didn"t fit in me; Go with the choice that scares you most, because that"s the one that"s going to help you grow. In fact, I"m not growing, but I"m fucking miss her all the time.

Mora
Aku, saat cinta terhadap sesuatu atau seseorang, akan melakukan apapun yang kubisa untuk memastikan semuanya baik-baik saja. But the thing I miss, I never could be able loving something and someone with the same level of love. Hingga akhirnya aku sadar, what is missing, is what I love most.
Premis
Amora Winarto, seorang divorcee yang susah dan tak ingin move on dari suaminya, harus menghadapi kehidupan after divorce yang menyusahkan baginya, bahkan berdampak pada kerja sama bisnisnya dengan brand lain. Sementara Danvey, suaminya, telah mengambil keputusan yang salah karena telah menceraikan Amora, yang membuat Danvey juga sulit untuk bersikap dan mengikuti perasaannya terhadap Amora, meski akhirnya ada hal yang membuat mereka sadar kalau mereka berdua masih saling membutuhkan.
Pengenalan Tokoh
Amora Winarto
Amora merupakan sosok wanita yang tough, smart, pekerja keras, sedikit cuek, memiliki mimpi besar terhadap bisnisnya, dan tipe wanita yang hanya bisa disakiti oleh orang-orang yang dia sayang.

Danvey Tanusaputra
Suami dari Amora. Danvey adalah sosok Ayah yang sangat diidam-idamkan semua anak-anak. Namun Danvey sedikit posesif, cemburuan, dan sulit untuk menyatakan perasaannya, serta lebih mementingkan egonya dalam mengambil keputusan.

Harvey Tanusaputra
Kakak laki-laki Danvey. Harvey lebih easy going dan friendly daripada Danvey. Romantis dan cinta mati sama Alice. Hanya saja Harvey tipe pria yang sulit memahami apa yang sebenarnya dia inginkan.

Derris
Sahabat Amora sejak SMA, sekaligus manager Amora di OutFIT-U. Derris adalah sosok sahabat pria yang diinginkan semua wanita. Baik, peduli, sabar dan bijak, meski kadang-kadang menyebalkan.
Sinopsis
Amora Winarto akan melewati satu tahun life as a divorcee yang sangat sulit baginya, dengan segala hal-hal yang membuatnya merasa perceraian ini disebabkan oleh kesalahan-kesalahan Dia sebagai istri, sementara Danvey-lah yang membuat ulah dan menggugat cerai dirinya.
Amora tidak pernah berniat untuk move on dari Danvey, itulah mengapa ia tetap memakai cincin kawinnya. Meski Amora tidak mendapatkan hak asuh atas anak laki-lakinya, Grey, Ia tetap mendapatkan waktu untuk bisa membawa Grey bersamanya di setiap weekend tiba.
Urusan dalam mengasuh anaklah yang membuat Amora dan Danvey masih berkomunikasi. Bahkan Amora tidak bisa benar-benar lepas dari bayang-bayang Danvey karena semua yang dia miliki berawal dari hal-hal yang Danvey berikan padanya, termasuk saat mendirikan OutFIT-U, e-comerce yang Amora pimpin.
Ketika OutFIT-U harus melakukan program baru untuk mendukung marketing, Amora bertemu dengan Rio, teman lama Amora saat berkuliah di SG. Rio kebetulan datang ke Jakarta untuk menemui Alice, perempuan yang dikenalkan oleh ibunya, yang ternyata adalah mantan kekasih dari Harvey (kakak laki-laki Danvey).
Konflik saling berkaitan antara mereka. Amora yang ingin kerjasamanya dengan Rio kejadian, namun ternyata tak seperti yang diharapkan. Harvey yang tak percaya dengan pernikahan tidak mau berpisah dengan Alice, serta Danvey yang dengan egonya semakin membuat Amora bingung dalam menghadapi masalah kerjaan dan masalah perasaan yang dia miliki. Namun di saat-saat sulit Amora, selalu ada Derris yang menemani, sahabat Amora sekaligus Manager Amora di OutFIT-U.
Mereka semua melewati proses-proses yang membuat mereka saling menemukan jalan untuk mendapatkan jawaban, dari apa yang benar-benar hati mereka inginkan.
Rekomendasi