Skrip Film
Genre → Drama
Between two options
Oleh Rahmawati
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Farhan, seorang pria yang menjalani kisah asmara di atas sebuah perbedaan. Suatu ketika, Raisa sang kakak hadir dan mencoba membuka pikiran Farhan untuk berpikir dua kali menjalani hubungan asmara tersebut. Ia pun harus bertentangan dengan sang kakak jika ia tetap bersikukuh mempertahankan hubungan asmaranya.
Premis
Seorang pria yang terlibat cinta beda agama harus memilih antara tetap bertahan atau melepaskan demi kebahagiaan sang kakak yang sudah lama ia acuhkan.
Pengenalan Tokoh
Farhan, seorang pria yang menjalani kisah asmara di atas sebuah perbedaan. Ia yang seorang Nasrani menjalani kisah asmara dengan Nayla yang seorang muslim. Hubungan mereka sejauh ini berjalan mulus selama kurang lebih dua tahun berjalan.

Suatu ketika, Raisa sang kakak hadir dan mencoba membuka pikiran Farhan untuk berpikir dua kali menjalani hubungan asmara tersebut. Raisa tak ingin adiknya jatuh ke lembah yang dalam dan tak dapat keluar lagi. Farhan marah dan tidak terima. Ia mengira bahwa tujuan kakaknya kembali ke Indonesia karena ingin menghancurkan hubungannya dengan Nayla.

Ia pun harus bertentangan dengan sang kakak jika ia tetap bersikukuh mempertahankan hubungan asmaranya. Hubungannya dengan Raisa yang sedari awal tidak akur kini semakin jauh. Farhan mengabaikan Raisa dan lebih sering menghabiskan waktu bersama Nayla. Hingga suatu ketika, Farhan menemukan sebuah rahasia yang disimpan rapat oleh sang kakak dari dirinya. Apakah Farhan akan tetap bertahan dengan hubungan asmaranya yang penuh perbedaan? Ataukah Farhan rela melepaskan Nayla demi kebahagiaan Raisa sang kakak?
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
266
Tentang Penulis
Rahmawati
Menuangkan imajinasi dalam sebuah karya tulis
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 260 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi