Skrip Film
Genre → Drama
REALITY ZONE SCRIPT
Oleh Nia Wijaya
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Wanita dan pria memang tidak bisa berteman.
Reina selalu menepis kalimat itu, dan mengatakan persahabatannya dengan Aga tidak akan berakhir karena cinta. Tapi sepertinya ia salah. Hati dan otaknya berkata lain.
Menjadi seorang aktris membuatnya harus menyimpan rapat privasinya agar tidak menjadi skandal dalam pekerjaan mereka. Bahkan dalam dunia realita pun mereka harus menyembunyikan perasaannya.
Premis
Persahabatan antara Bella dan Aga berakhir menjadi cinta, tapi berusaha menyembunyikan perasaan mereka demi karir keduanya dalam dunia entertainment.
Pengenalan Tokoh
Menceritakan kisah persahabatan lawan jenis dalam dunia entertainment. Bella dan Aga adalah seorang aktris Indonesia papan atas. Mereka sudah bersahabat lebih dari lima tahun lalu. Merasakan suka duka dunia hiburan bersama.

Bagi Bella, persahabatannya dengan Aga tak akan pernah berubah menjadi cinta. Tapi kenyataannya, perasaan cinta mulai tumbuh diantara mereka.

Alana Margaretha, aktris baru Indonesia yang sedang melejit mempunyai skandal dengan Aga. Mereka dikabarkan menjadi kekasih baru yang heboh di dunia hiburan.

Hal ini, membuat Bella menutup hatinya rapat-rapat. Merelakan Aga dan Alana bersama. Bella memilih menghapus rasa sakit hatinya dengan menyibukkan diri dengan karirnya.
Sinopsis
Disukai
12
Dibaca
865
Tentang Penulis
Nia Wijaya
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi