Skrip Film
Genre → Romantis
ARZAMINE
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Citra hanya bisa pasrah saat dirinya harus menikah dengan ARZA meskipun masih duduk di bangku SMA. Terlebih ARZA adalah ketua genk bar-bar yang suka menindas anak-anak cupu, pembuat onar yang akhirnya menimbulkan tawuran antar sekolah, dan yang kalau marah suka bikin Citra jantungan.
Tapi ternyata ada sisi lain dari ARZA yang mulai CITRA ketahui. ARZA adalah anak yang manis, lucu, dan bisa sepolos anak kecil secara bersamaan.
Itulah ARZA, yang membuat Citra akhirnya jatuh cinta dan harus cepat-cepat mengklaim bahwa cowok itu MILIKNYA!
Siap menikmati kisah cinta mereka?
Premis
Dua orang siswa yang awalnya menikah karena perjodohannya akhirnya berakhir saling jatuh cinta
Pengenalan Tokoh
Halo, namaku Citra. Umurku delapan belas tahun. Kalian tahu? Hal ini memang sangat menyebalkan! Di saat sedang asyik-asyiknya memasuki kelas tiga, Papa menyuruhku untuk MENIKAH!!! Karena Papa yang sebagai kepala Polisi dipindahtugaskan ke tempat yang nggak ada di peta, dan sedangkan aku telah memasuki kelas tiga, jadi aku harus masuk ke sekolah favorit. Dia mau meninggalkanku dengan cowok yang katanya sudah ditunangkan sejak kami masih bayi. Tapi karena Beliau bilang, kalau aku memang tidak mau, hubungan ini bisa berakhir sampai aku lulus SMA, jadi aku menurutinya.
Namanya Arza. Ternyata dia anak badung yang hobi berantem. Dia punya genk berjumlah enam orang. Parahnya lagi, dia punya musuh bebuyutan yang selalu jadi lawan tandingnya, dari STM. Awalnya aku benci banget sama Arza. Tapi karena lama bersama, aku jadi sedikit suka sifatnya yang ternyata kekanak-kanakan. Tapi saat itu, ada yang mendekatiku. Namanya Andika.
Dia bilang suka padaku. Aku bingung gimana harus nolaknya, karena aku sudah punya Arza.
Tapi di saat rasa sukaku ke Arza memuncak, aku baru tahu, dia selingkuh dengan cewek bernama Vanya. Aku sedih banget dan kecewa padanya. Waktu itu, pas saat aku berulang tahun. Aku pergi bersama Andika untuk menghilangkan kesedihan. Setelah pulang, aku terhenyak ketika melihat berbagai hiasan pita dan balon di dinding-dinding. Aku tahu Arza yang mengerjakan semua ini, dan aku terharu, juga tak mengerti.
Lalu tiba-tiba, aku mendapat telepon kalau Arza ada di rumah sakit. Aku segera ke sana. teman-teman Arza bilang, Arza mendapat sms dariku yang menyuruhnya ke lapangan, dan di sana Arza dikeroyok. Padahal aku tidak mengiriminya satu sms pun. Dan aku beru tahu, ini ulah Andika. Aku juga baru tahu kalau Andika itu musuh bebuyutan Arza dari STM. Dia hanya memanfaatkanku. Dia juga berkomplot sama Vanya, untuk menghancurkan hubunganku dengan Arza.
Aku menemui Andika untuk memberi pelajaran. Ternyata, dia sedang bersama Vanya. Karena sendirian, aku jadi terdesak, hampir dianiaya. Tapi, Arza kabur dari rumah sakit dan menyelamatkanku. Dia menghajar Andika sampai Andika harus dirawat di rumah sakit selama dua minggu.
Akhirnya kesalahpahaman ini selesai juga. Kami saling menjelaskan bahwa semua itu hanya kesalahpahaman yang dibuat Vanya dan Andika. Dan akhirnya juga, kami tahu perasaan masing-masing kalau kami saling menyukai. Syukurlah. . .
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
84
Tentang Penulis
Riska Fajri
-
Bergabung sejak 2022-08-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi