Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Eleanor
Oleh Yuvitalya
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp39,000
Premium
Blurb
Kesempatan akan adanya perubahan dalam setiap jengkal kehidupan. Kesempatan pekerjaan bahkan kesempatan cinta yang juga datang beriringan. Seorang fashion designer bernama Elena diberikan penawaran tempat tinggal oleh bosnya, ia terima karena sang pemilik tak tinggal di sana. Tapi siapa sangka pengawasan selalu dilakukan oleh Alva selaku pemilik apartement dan suatu hari ia kembali dan memilih untuk tinggal.
Tokoh Utama
Elena Honora
Alva Melviano
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Eleanor, sebuah novel romantis yang akan mengaduk-aduk perasaan pembacanya. Novel yang satu ini bercerita tentang seorang Fashion Designer, Elena, bersama dengan kehidupan cinta yang mewarnai setiap langkahnya, yang pada akhirnya akan membuat pembacanya melebarkan bola matanya. Jika dilihat dari gaya penulisan dan alur ceritanya, novel ini sepertinya sudah dipikirkan secara matang, walau terdapat beberapa typo atau kesalahan tanda baca. Dan itu sangat bisa dimaklumi. Tidak hanya sisi romantis yang penulis suguhkan dalam novel ini, kita juga akan disuguhkan dengan kehidupan sebuah keluarga, dari sosok Alva, sosok yang baru saja dikenal Elena. Ceritanya benar-benar kompleks dan menguras emosi. Sangat direkomendasikan untuk dibaca!

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
0
Dibaca
2.9k
Tentang Penulis
Yuvitalya
Find me on IG : @yuvitalya @storiparte
Bergabung sejak 2022-09-14
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 76,485 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi