Mimi Menulis artikel
@miomio

5 Sosok Terkaya Ini Membuat Bill Gates Nampak Miskin Di Hadapan Mereka

5 Sosok Terkaya Ini Membuat Bill Gates Nampak Miskin Di Hadapan Mereka
Kekayaan mereka bahkan bisa membeli sebuah Negara.
Cocok buatmu

Bagi kalian yang selama ini berfikir jika Bill Gates adalah orang paling kaya di dunia, setelah melihat beberapa sosok ini apakah kalian masih bisa berpendapat demikian? Ternyata masih ada sosok yang membuat kekayaan yang di miliki oleh Bill Gates tidak ada apa-apanya. Kalian penasaran dengan seperti apa saja sosok-sosok mereka?

1. Rothschild

Kwikku, Rothschild
Sumber: brilio.net

Dewasa ini, siapa yang tidak mengenal keluarga paling kaya di dunia yang satu ini. Keluarga yang awalnya di mulai oleh Mayer Amschel Bauer ini di perkirakan kini memiliki kekayaan sebesar USD 500 triliun berkat dinasti perbankan yang mereka miliki. Keluarga ini bukan hanya memerintah sebuah negara, tetapi juga memiliki pengaruh besar hampir ke seluruh penjuru dunia.

2. Pablo Escobar

Kwikku, Pablo Escobar
Sumber: brilio.net

Siapa bilang menjadi penjahat itu tidak akan membuat kamu kaya? Pablo nyatanya hanyalah seorang mafia yang memiliki kendali penuh atas organisasi kartek Narkoba. Namun siapa sangka sejarah mencatat bahwa nama Pablo kini masuk ke daftar orang paling kaya di dunia. Di kenal sebagai king of kokain di amerika. Pendapatan Pablo selama setahun di taksir mencapai USD 21,9 Miliar.

3. John D. Rockefeller

Kwikku, John D Rockefeller
Sumber: brilio.net

John dulu di kenal sebagai juragan minyak paling kaya. Kekayaannya pada saat itu mencapai USD 1.5 Miliar di saat dirinya baru menginjak usia 30-an. Apabila di konfersikan ke jaman sekarang, kekayaan john di taksir senilai USD 341 Miliar. Kalau di hitung-hitung angka ini jelas mengalahkan jumlah kekayaan yang di miliki oleh Bill Gates.

4. Moammar Gaddafi

Kwikku, Moammar Gaddafi
Sumber: brilio.net

Siapa yang tidak mengenal sosok diktator paling kejam yang satu ini. Ia di kenal sebagai diktator libya yang memiliki kekayaan yang berlimpah dari jabatan yang dia miliki. Total kekayaan yang di miliki oleh Muhamad Gaddafi baru di ketahui ketika dirinya sudah meninggal yaitu mencapai USD 200 miliar atau sekitar Rp 2.400 triliun.

5. Mansa Musa

Kwikku, Mansa Musa
Sumber: brilio.net

Mansa musa adalah salah satu tokoh yang bermasa di abad ke-14. Seorang pemimpin dari kerajaan Mali di Afrika Barat ini di taksir memiliki kekayaan hingga USD 400 miliar, ia juga telah berhasil menaklukan 24 kota dan beberapa daerah di sekitarnya, berkat keberhasilnya itu ia pun mengeksploitasi hampir seluruh kekayaan alam yang ada seperti garam terutama emas di wilayahnya tersebut, yang akhirnya membuat Mansa Musa sebagai manusia terkaya yang pernah di Dunia.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar