5 Sosok Terkaya Ini Membuat Bill Gates Nampak Miskin Di Hadapan Mereka

5 Sosok Terkaya Ini Membuat Bill Gates Nampak Miskin Di Hadapan Mereka - Mimi kekayaan,mereka,bahkan,bisa,membeli,sebuah,negara
Kekayaan mereka bahkan bisa membeli sebuah Negara.

Bagi kalian yang selama ini berfikir jika Bill Gates adalah orang paling kaya di dunia, setelah melihat beberapa sosok ini apakah kalian masih bisa berpendapat demikian? Ternyata masih ada sosok yang membuat kekayaan yang di miliki oleh Bill Gates tidak ada apa-apanya. Kalian penasaran dengan seperti apa saja sosok-sosok mereka?

1. Rothschild
Rothschild
brilio.net

Dewasa ini, siapa yang tidak mengenal keluarga paling kaya di dunia yang satu ini. Keluarga yang awalnya di mulai oleh Mayer Amschel Bauer ini di perkirakan kini memiliki kekayaan sebesar USD 500 triliun berkat dinasti perbankan yang mereka miliki. Keluarga ini bukan hanya memerintah sebuah negara, tetapi juga memiliki pengaruh besar hampir ke seluruh penjuru dunia.

2. Pablo Escobar
Pablo Escobar
brilio.net

Siapa bilang menjadi penjahat itu tidak akan membuat kamu kaya? Pablo nyatanya hanyalah seorang mafia yang memiliki kendali penuh atas organisasi kartek Narkoba. Namun siapa sangka sejarah mencatat bahwa nama Pablo kini masuk ke daftar orang paling kaya di dunia. Di kenal sebagai king of kokain di amerika. Pendapatan Pablo selama setahun di taksir mencapai USD 21,9 Miliar.

3. John D. Rockefeller
John D  Rockefeller
brilio.net

John dulu di kenal sebagai juragan minyak paling kaya. Kekayaannya pada saat itu mencapai USD 1.5 Miliar di saat dirinya baru menginjak usia 30-an. Apabila di konfersikan ke jaman sekarang, kekayaan john di taksir senilai USD 341 Miliar. Kalau di hitung-hitung angka ini jelas mengalahkan jumlah kekayaan yang di miliki oleh Bill Gates.

4. Moammar Gaddafi
Moammar Gaddafi
brilio.net

Siapa yang tidak mengenal sosok diktator paling kejam yang satu ini. Ia di kenal sebagai diktator libya yang memiliki kekayaan yang berlimpah dari jabatan yang dia miliki. Total kekayaan yang di miliki oleh Muhamad Gaddafi baru di ketahui ketika dirinya sudah meninggal yaitu mencapai USD 200 miliar atau sekitar Rp 2.400 triliun.

5. Mansa Musa
Mansa Musa
brilio.net

Mansa musa adalah salah satu tokoh yang bermasa di abad ke-14. Seorang pemimpin dari kerajaan Mali di Afrika Barat ini di taksir memiliki kekayaan hingga USD 400 miliar, ia juga telah berhasil menaklukan 24 kota dan beberapa daerah di sekitarnya, berkat keberhasilnya itu ia pun mengeksploitasi hampir seluruh kekayaan alam yang ada seperti garam terutama emas di wilayahnya tersebut, yang akhirnya membuat Mansa Musa sebagai manusia terkaya yang pernah di Dunia.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Setara Dengan Gedung 14 Lantai, Perosotan di Brazil Ini Tercatat Sebagai Yang Tertinggi. Berani Coba?
Deretan Para Pembunuh Tersadis di Tanah Air, Generasi Zaman Now Apakah Tahu ?
Diangkat Dari Karya Sastra Modern, 5 Film Ini Punya Nilai Implisit. Wajib Banget Ditonton!
Desa Guryong, Pemukiman Kumuh di Tengah Hingar Bingar Kota Seoul dan Gemerlap Industri Hiburan
Ditakdirkan Bermuram Durja Seumur Hidup, 10 Potret Madame Eyebrow Bikin Ikutan Sedih
Penjual Popcorn Ini Bikin Para Pembelinya Rela Antre. Cantik Bukan Main!
Jangan Lakukan Ini Ketika Kehilangan Dompet
Luas Bukan Main, Lautan Menyimpan 5 Misteri Yang Sulit Dipecahkan
10 Aroma Tanda Makhluk Astral Ada di Sekitarmu
Negara Luar Angkasa Akan Dibangun, Fakta Berikut Bongkar Rahasia Asgardia
Lakukan Hal Ini Pada Bagian Tubuh "Ini", Terbukti Bikin Rumah Tangga Makin Harmonis
5 Peraturan Nyeleneh Negara Ini Bikin Geleng-geleng Kepala