Novel
Genre → Romantis
Seberkas Cinta untuk Dia (SETIA)
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku Genta Adiwiryawan, seorang murid SMA Kelas X.

Sudah dua tahun belakangan aku memendam rasa kepada Arunika Andini, gadis yang telah mengalihkan lebih dari separuh dunia ini. Namun, kisah itu tidak berjalan mulus. Perasaannya kepada sang Ketua OSIS, Agra Dimaseta telah membuat pernyataan cintaku gagal.

Aku harus realitis, tidak mungkin gadis senirmala Arunika bisa menerima cintaku.

Akan tetapi, sebuah keajaiban datang dengan cepat. Aluna Alexandra, sang bidadari sekolah, tiba-tiba dekat denganku. Perasaan penuh bimbang tiba-tiba saja mengisi hati, Arunika menjadi protektif saat semua kedekatan itu mengarah ke hubungan lebih serius.

Belum lagi Senja Nayanika, sahabat terbaikku sejak SD, tingkahnya makin aneh saat Aluna datang.

Lagi-lagi aku harus realistis, Aluna adalah gadis yang begitu nirmala. Ia tidak hanya cantik dan genius, ia juga berasal dari keluarga yang sangat berada. Dalam seluruh bimbang ini, aku harus mencoba untuk tetap sadar diri.

Bahwa lelaki biasa sepertiku tidak akan pernah bisa mendapatkan gadis senirmala mereka.

Sampai kapan pun.
Tokoh Utama
Genta Adiwiryawan
Arunika Andini
Senja Nayanika
Aluna Alexandra
Kirana Anindya
Elva Zenita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
-1
Dibaca
447
Tentang Penulis
Ablagate Rifera
Ablagate Rifiera
Bergabung sejak 2023-02-12
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 14,271 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi