Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Rain (The Past; Painful)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp199,000
Premium
Blurb
"Painful, satu kata yang dapat menggambarkan betapa pedihnya hidup seorang gadis manis bernama Rain. Seperti Tuhan tidak memberinya waktu barang sehari pun untuk bahagia. Seperti Tuhan tidak memberikan pilihan baginya dalam menjalani hidup. Hanya ada rasa sakit" -Anonim

"Aku, Rain, memiliki hal yang tidak dimiliki oleh siapa pun di dunia ini. Aku memiliki semangat yang sangat besar yang tidak ada batasnya. Semangat yang lebih besar dari siapa pun di dunia ini! oleh sebab itu, aku tidak akan pernah menyerah menjalani hidupku untuk menghadapi setiap rasa sakit demi mewujudkan cita-citaku!" -Rain

-

Ini adalah buku ke dua sekuel dari Rain (Painful).

Inilah kisah masa lalu seorang Rain. Dengan segala rasa sakit yang dihadapi olehnya, membentuknya menjadi seorang gadis manis yang dingin, pendiam, introvert, ambisius, tegar, namun selalu berusaha ramah dan menebar senyumnya pada siapa pun yang disapanya.

Dalam cerita kali ini, kita akan mengetahui mengapa seorang Rain tidak ingin membuka hatinya untuk percaya akan adanya 'Bahagia' dan 'Cinta'.

Bagaimana ia berjuang melewati segala hal yang tak mungkin dengan menelan segala kepedihan dalam hidupnya hanya untuk mewujudkan cita-cita dan impiannya.

"Bagiku, hidup itu tentang menelan pahitnya rasa kecewa. Tersenyum untuk menutupi luka. Tertawa untuk menutupi air mata. Berjuang dan berusaha itulah aku, Rain!"

-

BASED ON TRUE STORY

BOOK 2 (TRILOGY OF RAIN)
Tokoh Utama
Rain
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Rayi Rahmawan
Menulis adalah caraku untuk mengutarakan hal yang tak dapat di ucapkan oleh lidah.

IG: @rayirahmawan
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 182 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 58,958 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi