Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses, Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi

Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses  Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi - Indahhikma versi,orisil,remake,sama-sama,sukses,pengabdi,setan,dibuat,versi,restorasi

Film Pengabdi Setan yang disutradarai oleh Joko Anwar menjadi raja dari penghargaam Indonesian Box Office Movie Awards 2018 (IBOMA 2018). Pada masa tayangnya di tahun kemarin, film yang mengisahkan tentang seorang ibu pemuja setan ini berhasil menjadi film terlaris dengan perolehan 4,2 juta penonton.

Pengabdi Setan yang dirilis tahun 2017 sebenarnya versi remake dari judul sama yang ditayangkan pada tahun 1980. Versi lawasnya disutradarai oleh Sisworo Gautama dan digadang-gadang menjadi film horror klasik terseram di Indonesia.

Dalam versi klasik diceritakan tentang sebuah keluarga yang dihantui oleh arwah sang ibu yang baru saja meninggal dunia. Ternyata, semasa hidup sang ibu mengabdikan dirinya kepada setan sehingga keluarganya harus menanggung akibat. Film ini merupakan film pertama Indonesia yang menampilkan sosok zombie.

Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses  Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi - Indahhikma versi,orisil,remake,sama-sama,sukses,pengabdi,setan,dibuat,versi,restorasi

Usai versi orisinil dan remake-nya sukses dan menuai banyak penghargaan, kabarnya Pengabdi Setan dibuat versi restorasi. Pembuatan ini bertujuan untuk menyelematkan berkas film lama yang sudah rusak. Data dari film baik berupa visual maupun audio akan diubah ke dalam versi digital. Nantinya, perbedaan kualitas film akan meningkat, misalnya dari perbaikan warna, koreksi suara hingga ketajaman gambar.

Pengabdi Setan versi restorasi ini secara khusus ditayangkan di 10 bioskop CGV, seperti di Jakarta, Bekasi, Cirebon, Bandung, Tanggerang, Depok, Yogyakarta, Karawang, Surabaya dan Medan.

Keseraman film Pengabdi Setan memang tiada duanya. Film yang diproduksi oleh Rapi Films itu menjadi salah satu film horror lokal terbaik dan digandrungi oleh penontonnya. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Penantian 39 Tahun, Akhirnya Gary Oldman Raih Aktor Terbaik di Piala Oscar
5 Teknologi Game yang Sudah Hadir di Dunia Nyata, Dunia Udah Makin Keren Gaes!
Dinilai Sebagai Menantu Idaman, Iqbaal Mulai Dapat Serangan Dari Tante-Tante
Tak Disangka, Main Hujan Seperti Dilan dan Milea Ternyata Baik Untuk Kesehatan
Seolah Menolak Tua, 10 Aktris Bollywood Ini Semakin Cantik dan Memesona
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Adipati Dolken Tak Ambil Pusing Soal Gosip yang Beredar
12 Meme Reaksi Kocak Fans DC Ketika Avengers: Infinity War Datang
Bukan Cuma Efek Buruk, Beberapa Penyakit Ini Membuat Penderitanya Juga Memiliki Kemampuan Super
Referensi Sepatu Kaum Hawa yang Anti Mainstream Nih! Berani Pake Buat Keseharianmu?
Aktifitas Unik Beberapa Orang Ketika Sedang Berada Di Rooftop, Tempat yang Sangat Cocok Untuk Mencari Inspirasi
Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Gala Premiere Film Dilan 1990
10 Masalah Generasi Jaman Now Ini Nggak Cool!