Novel
Bronze
Genre → Drama
Seluas Nusantara
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Tio adalah seorang anak yang lahir di keluarga yang seharusnya kaya, namun krisis moneter yang terjadi di tahun 1998 membuat ayah Tio kehilangan pekerjaan dan ia bersama ibunya terpaksa tinggal bersama kakeknya yang juga diambang kebangkrutan sembari ayah Tio mencari pekerjaan baru.
Tio ikut berjuang bersama kakeknya untuk mempertahankan hidup, hingga keluarga mereka kembali menjadi kaya, berkat kerja keras mereka sekeluarga.
Karena dari usia tujuh tahun hingga SMA, Tio diasuh oleh kakeknya, ia menjadi sangat dekat dengan kakek dan kakek adalah orang yang paling berharga dalam hidup Tio.
Saat Tio hampir tamat SMA, kakek Tio sakit keras. Kakek Tio memiliki permintaan terakhir untuk Tio, kakek Tio meminta Tio untuk masuk sekolah pemerintahan dan harus terus berjuang untuk Indonesia.
Tio menuruti permintaan kakeknya. Seiring berjalannya waktu, saat Tio sudah mulai kuliah di sekolah pemerintahan, Tio bertemu dengan seorang gadis yang membuat ia jatuh cinta, namun sayang gadis itu sangat membenci orang-orang yang berada dalam lingkup pemerintahan karena termakan doktrin yang tidak jelas tentang peristiwa 1998.
Tokoh Utama
Tio
Puti
Melodi
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
😍😍😍
Disukai
0
Dibaca
118
Tentang Penulis
intan elsa lantika
ig : intanlantika
Bergabung sejak 2022-08-25
Telah diikuti oleh 67 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 57,363 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi