Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Guardian Angel of Heart
Oleh Indah li
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Premium
Blurb
Indah adalah kekasih kel yang adalah keturunan Korea selatan, Kel masih fasih berbahasa Korea . Karena mereka satu kelas kel sering berbicara kepada Indah hingga akhirnya kel mengajari Indah tentang bahasa Korea setiap hari, Indah akhirnya menjadi kekoreaan dan pada saat itu murid di sekolahan ya sangat menggandrungi temen Korea mulai dari tren, band, drama Korea dan juga pecinta kpop. Indah pun senang sekali di ajari tentang bahasa Korea oleh Kel. Di sekolah merekapun suka mengikuti latihan paduan suara. Sehabis mereka latihan paduan suara Kel senang bermain piano di samping Indah setelah tinggal mereka berdua di ruang av. Kel sering menyanyikan lagu apa saja sambil bermain piano untuk Indah, hingga pada suatu hari malam ulang tahun Indah Kel ingin merayakan ya ketika dalam perjalanan menuju rumah Indah Kel mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Indah yang amat menyayangi Kel larut dalam kasedihan yang mendalam dan tak mau bangun, hingga kesedihan Indah membuat malaikat Fery kasihan padanya dan ingin membangunkan Indah dalam tidurnya yang panjang, yang akhirnya turun ke bumi dan mencoba menghibur Indah. Mereka pun akhirnya jatuh cinta dan malaikat Fery berubah menjadi manusia untuk Indah agar dapat terlihat oleh manusia.
Tokoh Utama
Indah
Fery
Kel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
46
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Indah li
Saya penulis guardian angel of heart, zigoone, the legacy of bali
Bergabung sejak 2020-06-08
Telah diikuti oleh 681 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 175,292 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi