Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
Misteri Dendam Widuri
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp2,500
Blurb
Sejak kematian mengenaskan yang menimpa Widuri-cucunya, Mbah Minto. Mbah Minto menjadi seorang pendiam dan ia mengasingkan diri ke gubuk mungil di pinggir hutan.


Luka bakar yang membekas di tubuhnya menjadi kenang-kenangan pahit baginya. Waktu itu Mbah Minto menyelamatkan Widuri yang tengah dibakar hidup-hidup, usai di rudapaksa oleh sekelompok pemuda sekitar. Mbah Minto menghantamkan diri ke api yang masih berkobar guna menyelamatkan Widuri yang sedang dilahap api.


Jeritan Widuri menggeligis telinga Mbah Minto ia tak bisa melupakan kejadian tragis itu meskipun, ribuan purnama telah berganti.


"Aku akan membalas mereka. Dendam ini tak akan padam untukmu, Widuri!" pekik Mbah Minto seraya menggenggam tanah kuburan Widuri yang masih basah.


Setiap malam purnama akan ada suara jeritan disertai rintihan seseorang pemuda yang tengah kesakitan. Suara yang melengking dan dapat membuat orang-orang menutup telinga mereka rapat-rapat. Jika jeritan itu berhenti akan terdengar senandung dan rapalan mantra yang tak bisa dimengerti oleh bahasa manusia. Entah siapa dalang di balik kejadian ini.


Tokoh Utama
Widia
Rating
4
0
1
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Widuri yang mati mengenaskan dengan cara dibakar, dan kemudian arwahnya dipanggil oleh sang kakek untuk membalas dendam kepada pembunuh cucunya. Teror demi teror ditebar di desa yang dikuasai oleh orang yang kejam, hingga satu demi satu pembunuh Widuri mati terbakar. Di sisi lain, masa lalu keluarga Widuri juga terungkap, setelah kehadiran keluarga baru di desa tersebut.

Novel bergenre horor ini akan membuat pembaca merinding di setiap chapter-nya. Penulis juga tidak bertele-tele dalam menuliskan ceritanya, sehingga dapat dicerna dengan mudah oleh pembaca.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
14
Dibaca
652
Tentang Penulis
Jasmine23Pramestia
Penulis pemula hanya hobi biasa. Mohon dukungannya saling support dan bantu likenya. Ayok berteman di IG Jasmine Pramestia FB : Jasmine Pramestia
Bergabung sejak 2022-01-13
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 61,707 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi