Novel
Genre → Humor Telah Selesai
Jahanam Brother
Oleh nilnaulia
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp19,000
Premium
Blurb
"Pacaran itu nggak menjamin kesehatan hati, jadi ujung-ujungnya lo bakal sakit hati terus. Dan gue gak mau lo rasain itu." Entah mengapa, setiap kalimat manis yang keluar dari mulutnya selalu memiliki rasa pahit tersendiri.

Apa jadinya jika seorang gadis pecinta kebebasan harus dikekang dengan peraturan-peraturan aneh dari kakak lelakinya?
Melta, cewek keras kepala yang ingin bebas dari jeruji besi yang diciptakan oleh kakaknya sendiri. Ngerokok, bolos, night club, dan segala jenis kenakalan sepertinya pernah ia lakukan. Namun semua itu tak pernah berjalan mulus sebagaimana yang ia inginkan dikarenakan satu alasan; Alfi masih hidup! Ia bahkan sempat berniat melakukan pembunuhan berencana saking muaknya.

Dan tantangan terbesar bagi Alfi adalah, saat Lintang yang berstatus sebagai rivalnya datang dalam kehidupan mereka. Lintang mulai mendekati Melta dan mengancam untuk membocorkan segalanya. Membocorkan setiap rahasia yang selama ini berusaha ditutupi Alfi dari Melta.

Akankah Melta tetap mempertahankan egonya untuk sebuah kebebasan? Akankah Alfi memilih untuk merelakan Melta hanya agar rahasia itu tetap terjaga?
Tokoh Utama
Melta Anggia
Alfian Ferdinand
Lintang Verda Miclle
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
karya humor terpecah yang pernah aku buat haha, soo i give 5/5
Disukai
115
Dibaca
15.7k
Tentang Penulis
nilnaulia
Menulis untuk abadi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 272 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 172,763 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi