Novel
Genre → Romantis
Give up
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hari ini adalah hari pertama aku masuk perguruan tinggi swasta terbaik di surakarta, dimana kebanyakan orang antusias dengan ospek diawal masuk kuliah tapi tidak denganku.

Tetapi semua itu berubah 360° setelah aku bertemu dia, teman baruku yang jadi kekasihku dan dia adalah first love bagiku.
Awalnya aku belum sepenuhnya mencintainya, seiring waktu berjalan, rasa cinta itu semakin hari semakin tumbuh,tumbuh dan tumbuh.

Banyak hal baru yang belum pernah aku rasakan, dengan dia hidupku jadi lebih berwarna, eits .... sebelumnya hidupku juga berwarna tapi dengan adanya dia tambah jadi lebih berwarna-warni ,hehe.

Hari- hari sudah banyak kita lewati,dan banyak pengalaman yang kita jadikan untuk pelajaran hidup, aku jadi yakin kalau dia jodohku ! , aku terlalu percaya diri waktu itu.

Hingga Suatu hari terjadi kejadian yang tidak pernah aku bayangkan, bahkan terlintas di otakku pun tidak akan pernah, kebahagiaanku tidak berlangsung lama, rasa cinta yang semakin hari tumbuh,tumbuh dan tumbuh ternyata cuma perasaanku dan perasaan dia tidak ! .

Dan bodohnya perasaanku ke dia tidak bisa hilang hingga sekarang ! . Apakah ini karma? , apakah aku terlalu bodoh? atau apakah aku tidak mau membuka hati?.
Tokoh Utama
Nayma sabila
Niko Reyhan
Silla safira
Nindi putri
Sita yunita
Dino reza
Iyon putra
Islan kevin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
12.9k
Tentang Penulis
dawai jingga
Memiliki rasa yang sama, tidak harus selalu bersama.

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 306 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 25,447 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi