Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Winterhearted
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Saat ingin berhenti menjadi heartbreaker, Kai Sagara Harsa--seorang selebriti tanah air--malah didera gosip miring, dan Kia Oceani Asare dipaksa mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

Keduanya sama-sama menyerah soal cinta. Kai tidak lagi berniat menjalani hubungan asmara dengan siapapun, sementara Kia bahkan bermaksud mengakhiri hidupnya dengan cara paling ekstrim yang terpikir olehnya. Bagi mereka, kehilangan orang yang dicintai setulus hati berarti kehilangan segalanya dalam hidup ini. Termasuk cinta mereka pada diri sendiri. Kai dan Kia sama-sama tidak peduli lagi dengan hidup yang mereka jalani.

Dua orang yang tidak tahu cara mencintai diri sendiri dipertemukan lewat skandal konyol. Meski sepakat untuk melupakan dan kembali ke kehidupan masing-masing sebagai dua orang yang tak saling kenal, takdir punya pendapat lain.

Sekuat apapun menghindar, keduanya terus bertemu. Mulai dari urusan bisnis di Jakarta, sampai di tempat-tempat tidak terduga di timur Indonesia.

Apakah pertemuan-pertemuan itu akan mengajarkan keduanya untuk mencintai diri mereka? Atau, justru menghancurkan satu sama lain?
Tokoh Utama
Kai Sagara Harsa
Kia Oceani Asare
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
57
Dibaca
3.1k
Tentang Penulis
aya widjaja
Starstruck Syndrome (Bentang Belia 2019)
Failure Tale (Elexmedia 2020)
Editor\'s Block (Storial Publishing 2021)
Monster Minister (KPG, Pop 2021)
Hellove (Katadepan 2021)
Allegory Valerie (Noura 2021)
Sapa saya di IG/Twitter @ayawidjaja
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 372 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 51,825 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi