Novel
Genre → Romantis
DIANTARA SENJA KITA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jika pertemuan itu adalah sebuah takdir, Mirani Aprillia menyesali takdirnya itu. Dia orang yang sering menutupi perasaannya di balik senyumnya tetapi saat dibangku sekolah menengah dan juga saat dalam keadaan terburuknya, seseorang berhasil mendobrak pintu hatinya dengan senyuman yang hangat dan elusan lembut tangannya. Setelah berhasil masuk ke hatinya, orang itu menghilang secara tiba-tiba tanpa mengatakan satu kata pun dan hanya meninggalkan sebuah janji yang tidak pernah ditepati. Pada akhirnya, Mirani menjadi sangat benci pada orang itu dan juga disaat yang bersamaan sangat merindukannya hingga sekarang.
Suatu hari, Mirani yang bekerja sebagai kepala editor di sebuah perusahaan penerbit bertemu lagi dengan orang itu sebagai seorang karyawan dan penerus perusahaan. Wendy yang tidak pernah muncul selama 7 tahun, sekarang ada didepannya. Mata dan wajahnya yang bagaikan penjahat masih terlihat sama seperti dulu.
Hari-hari yang Mirani jalani menjadi tambah sibuk. Dia mengurus 2 penulis jenius yang dijuluki Best Seller Writer. Mereka selalu menghasilkan mahakarya hingga memiliki banyak penggemar. Mereka adalah Prince dan Sakura. Si Prince atau yang bernama asli Ray itu memiliki karakter yang unik hingga Mirani terkadang mengalami stres berat menghadapinya dan Ray diam-diam menyimpan rasa pada Mirani. Ada juga penulis bernama Sakura dan tidak ada yang tahu identitas aslinya.
Tokoh Utama
Mirani Aprillia
Wendy Reinhard
Raynaldi Adelard
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
Febrianti Dwi A
Hai, nama saya Febrianti Dwi Amaliyah. Saya suka membaca terutama novel bergenre misteri dan juga saya suka membaca komik. Daripada hanya membaca, saya mencoba menulis novel. Semoga kalian dapat menikmati novel yang saya buat. Terimakasih!๐Ÿ˜Š๐ŸŒˆ
Bergabung sejak 2021-10-04
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 57,439 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi