Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Untuk Hati Yang Terluka
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rahsa Serayu, adalah satu dari dua murid yang paling ditakuti di sekolahnya. Suatu hari, ke-3 teman kecilnya berhenti datang dalam acara 'kilas balik' yang diselenggarakan setiap 1 tahun sekali. Rahsa Serayu pun merasa sedih dan marah. Ia mengasingkan diri di sebuah gedung terbengkalai dan saat itu bertemu dengan Rama yang juga tengah bersedih.

Rama, adalah lelaki berwajah datar yang mendudukki posisi pertama murid paling ditakuti di sekolah. Selain terkenal sebagai anak pemilik yayasan, ia juga tak pernah mengubris siapa pun yang berusaha mengakrabkan diri dengannya. Pada hari Rama dan Rahsa Serayu bertemu, ia pun mulai menyandari bahwa manusia yang paling menyedihkan bukan hanya dirinya saja.

Sejak hari itu, tak ada hal yang paling Rama inginkan selain berteman dengan Rahsa Serayu. Dan pada saat itu pula, ia mulai merasa nyaman untuk berteman dengan siswa lainnya. Namun, dibalik hari yang kian membaik tersimpan rahasia kelam yang dingin dan gelap.

Tempat, di mana kematian dan kesedihan terasa begitu dekat di depan mata.
Tokoh Utama
Rahsa Serayu
Rama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
398
Tentang Penulis
Wiwit Widianti
Gak suka ngomong. Sukanya seblak.
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 41 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 35,996 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi