Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Keluarga Terkutuk
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sinopsis Keluarga Terkutuk

Kinara dan Jo alias Joko Andrian terjebak dalam situasi menegangkan. Mobil yang Jo kendarai diikut puluhan mobil asing, sesaat setelah Jo menemukan bukti kasus suap yang dilakukan seorang pengusaha pada seorang pejabat di kamar mandi rumah makan sederhana.

Mereka berdua terkepung, tak bisa keluar. Salah seorang pria berbaju rapih kemudian keluar. Ia menawarkan sebuah penawaran yang merugikan pihak Kinara dan Jo. Karena tak kunjung menerima tawaran itu, akhirnya pria berbaju rapih itu mengacungkan pistol pada Kinara. Jo--meski Kinara telah melarangnya untuk menghapus video berdurasi kurang dari 2 menit itu, akhirnya menyerah juga.

Kinara dan Jo selamat dalam situasi menegangkan tersebut. Namun, pekerjaannya sebagai wartawan membuat keduanya tak terima akan hal tersebut. Mereka berdua akhirnya membuat sebuah rencana, Kinara mengajak teman-teman seperjuangannya di kampung dulu untuk ikut dalam penyelidikkan. 5 pemuda-pemudi itu akhirnya menamai dirinya sebagai 'Tim Pembela Kebenaran'. Dengan bergeraknya rencana itu, sebuah rahasia tentang kematian Ayah dan Adik Kirana perlahan terungkap.

Ini tentang Kinara. Tentang keluarganya yang dijuluki 'keluarga terkutuk'. Tentang kebenaran yang telah lama disembunyikan.
Tokoh Utama
Kinara
Joko Andrian
Hari Basra
Lintar Indah
Zee
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
159
Tentang Penulis
Wiwit Widianti
Gak suka ngomong. Sukanya seblak.
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 41 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 35,996 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi