Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Feeling with Heart
Oleh Dew
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp24,000
Premium
Blurb
Raditya Mahendra Pradipta, memilikii wajah tampan dengan tubuh tinggi atletis, membuat cowok itu menjadi The Most Wanted SMA Pertiwi yang selalu dieluh-eluhkan para cewek-cewek sekolahan.

Tidak hanya Radit, Eric Putra Pratama juga merupakan siswa pentolan sekolah. Biang rusuh sekolah, sekaligus merupakan kapten tim futsal sekolah.

Keduanya saling berebut meraih gelar juara. Radit dengan tim basketnya dan Eric dengan tim futsalnya. Karena persaingan tersebut membuat keduanya menjadi musuh yang seolah begitu setara.

Suatu kejadian membuat Kaira Zeevana Putri yang berstatus sebagai murid baru di sekolah, harus terjebak di dalam lingkaran permusuhan dari kedua cowok pentolan SMA Pertiwi.

Karena Eric yang merupakan biang onar sekaligus musuh Radit di sekolah, tidak akan pernah membuat hidup Kaira merasa tenang.

Sementara itu, di sisi lain. Radit menyimpan kelam di hidupnya. Tentang hatinya yang seolah patah, hancur dengan cara yang begitu menyakitkan.

Orang-orang yang melihatnya hanya akan melihat sosok Radit yang "Sempurna". Tapi dibalik itu, ada dinding tak kasat mata yang Radit bangun untuk menutupi sisi lemah dirinya.

Rangkaian kejadian membuat Kaira menjadi semakin dekat dan semakin mengenal sosok Radit yang sebenarnya.

Tanpa Radit sadari, ia telah menemukan seseorang yang dapat menyembuhkan lukanya.

"Gue udah salah nilai lo. Lo nggak seburuk yang gue kira." - Kaira Zeevana Putri

"Lo udah berhasil. Lo berhasil ngehancurin dinding pertahanan gue dengan cara lo sendiri." - Raditya Mahendra Pradipta

"Lo nggak akan bisa lari dari gue. Welcome to My Game, Girl!" - Eric Putra Pratama

Tokoh Utama
Raditya Mahendra Pradipta
Kaira Zeevana Putri
Eric Putra Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1k
Dibaca
7.9k
Tentang Penulis
Dew
Do things that make you happy, as long as it\'s positive 😊
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 313 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 39,497 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi