Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
[UN]QUALIFIED
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Pecundang! Bloon! Alien!

Itulah cacian yang selalu Alena Saraswati dengar sejak kecil. Ayahnya berusaha keras membantunya agar semakin baik dari hari ke hari. Hingga akhirnya ia berhasil diterima kerja di Samudra Bank, bank swasta terbesar se-tanah air.

Bisa bekerja di Samudra Bank, tak lantas membuat masalahnya terhenti. Ia harus berhadapan dengan para intelektual, lulusan universitas terbaik dari dalam maupun luar negeri, dengan IPK minimal 3.00. Susah baginya yang hanya lulusan universitas tak bergengsi untuk catch up. Atasannya pun juga tak menyukainya.

Suatu hari, datanglah seorang karyawan baru di Samudra Bank. Seorang pria tampan yang membuat Alena terpana, Iqbal. Gadis itu sampai rela melakukan segala cara agar Iqbal takluk. Yang terjadi justru sebaliknya. Hal itu malah membuat Iqbal risih karena Alena bukan tipe cewek idaman. Hingga akhirnya, Iqbal pun kelepasan marah dan mengolok - olok Alena.

Bertepatan dengan hari kematian ayahnya, sosok siapa Iqbal sebenarnya malah terbongkar. Hal itu tentu membuat keduanya shock.

Berusaha move on dari Iqbal dan juga kepergian ayahnya, Alena mencoba menjalin hubungan dengan salah satu nasabahnya, Evan Nicholas. Namun, ternyata malah muncul masalah lebih besar. Alena tersandung kasus menggelapkan dana nasabah, dana pacarnya sendiri.





Tokoh Utama
Alena
Iqbal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Putri Lailani
-
Bergabung sejak 2021-09-06
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 209,533 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi