Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Jangan Ambil Surgaku
Oleh Ari Keling
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp1,000,000
Blurb
Pemenang Falcon Script Hunt 2020.
Akan difilmkan.
***
Tiga orang anak berseteru memperebutkan siapa yang paling berhak mengasuh ibu mereka yang sudah renta. Ketiganya berdebat hebat karena mempunyai alasan yang kuat untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan ibu mereka itu. Ketiganya jadi bersitegang dengan hubungan yang mulai merenggang, tapi terus berusaha menjadi pemenang.

Arif, anak sulung yang sudah menikah dan hidup lebih mapan daripada kedua adiknya. Dia merasa paling bisa membahagiakan ibunya.
Fatma, anak kedua yang sebagai perempuan dan ibu rumah tangga, merasa paling punya banyak waktu dan lebih telaten mengurus ibunya.
Rahmat, anak bungsu yang masih lajang. Dia merasa selama ini ibunya baik-baik saja hidup bersamanya. Masalah muncul justru ketika kedua kakaknya itu mau mengambil sang ibu dari sisinya.

Jadi, siapa yang paling berhak dari ketiganya dalam mengurus ibu mereka?


***
Cover by dngraphiccc_

Dengarkan lagu 'Ibu' - OST Novel Jangan Ambil Surgaku ini ke: https://youtu.be/hGbsDDHR-nc atau ke kanal YouTube saya: Ari Keling

Salam,
Ari Keling.
Tokoh Utama
Arif
Rahmat
Fatma
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Penulis yg sangat produktif, tidak heran tema tulisan ini pun jadi begitu unik, itu pasti buah dari kerajinan menjelajah semesta cerita. Twist yg disajikan pun cukup menipuku sebagai pembaca. Salut.
Saya jadi ingat sosok Emak yang kutulis di novelku. Bagus ceritanya sederhana, simple dan tak bertele-tele. Di tunggu filmnya.
Ceritanya semacam drama tapi enggak dramatis. Ya ada dramanya sih, tapi enggak berlebihan sehingga cerita menjadi ringan dan bisa dibaca tanpa beban. Banyak yang bikin kita tersenyum tipis bahkan ngakak tetapi ada juga pelajaran yang bisa kita dapatkan dengan menerka sendiri tanpa harus digurui. Plot twistnya gilak, gak ketebak. (Masih kaget)
Sangat ringan. Simple tapi ngena aja. Karna kalian kalian pasti jg pernah kek gini.
Disukai
124
Dibaca
5k
Tentang Penulis
Ari Keling
Penulis: novelis, script writer, ghost writer, editor. Traveler, bermusik.
📌: Bekasi, Kota Patriot.

Novelku yang sudah terbit:
3 Matahari di Bawah Langit Jakarta (Zettu, 2013), Jatuh (Rumah Oranye, Mei 2014), Pemilik Sepi (Grasindo, Mei 2014), Honesty (Grasindo, Juli 2014) duet dengan Mitha Juniar, Asa-asa Kering (Sheila Fiksi_Penerbit Andi, Agustus 2014), Coming Soon (Makam, Oktober 2014), Tumbal Jalur Maut (Kinomedia, November 2014), Semua tentang Kamu (Grasindo, Desember 2014), Ghost Back to Campus (Penerbit Anza, 2014) ditulis bersama beberapa penulis, Satu Cerita tentang Cinta (Mediakita, Januari 2015), Rasa Ini ... (Sheila Fiksi_Penerbit Andi, Januari 2015), Februari: Ecstasy (Grasindo, Februari 2015) ditulis bersama Devania Annesya dan Ayu Welirang, Ganteng-ganteng Setan (Grasindo, Maret 2015), Sebanyak Tetesan Hujan Kali Ini (Rumah Fiksi, Oktober 2015) ditulis bersama beberapa penulis, Rumah Sakit (Fiksi Laksana, Maret 2018), Dia yang Ada di Antara Kita (Bhuana Sastra, Oktober 2018), Luka Paling Dalam (Fiksi Laksana, Februari 2019), Pasar Setan Gunung Arjuno (Storial.co, Februari 2020), Ibumu, Ibumu, Ibumu (Cabaca, April 2020).

Buku:
Mengenang Kenang (The Panas Dalam Publishing, Oktober 2017), Memedi (Cabaca, Maret 2020).
* Instagram: ari.keling
* Facebook/Fanpage: Ari Keling
* Twitter: @AriKeling
Bergabung sejak 2020-05-22
Telah diikuti oleh 490 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 90,578 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi