Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
We School : Sesak
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Pokoknya, aku harus kuliah kedokteran!" seru Adhis penuh semangat. "aku harus sukses dan bikin mama bangga."

Semangat membara tersebut selalu diucapkan oleh gadis kelas 12 yang penuh prestasi itu. Hingga suatu hari, ia mengalami musibah.

Bermula saat kedatangan seorang guru baru yang tampan ke We School. Namanya Alexander Reinhard guru olahraga sekaligus bahasa Jerman.

Awalnya guru tersebut terlihat menyenangkan. Karakternya yang friendly dan easy going membuatnya sangat disukai oleh rekan gurunya lainnya. Wajah tampannya juga membuatnya digilai oleh para siswi We School Senior High termasuk Adhis. Ia menjadi guru favorit anak - anak menggeser posisi Karin, guru Matematika.

Sampai suatu ketika, Karin mulai mencium bau gelagat aneh terhadap guru baru tersebut. Sayangnya, Alex sangat manipulatif, pintar menutupi kebusukannya termasuk pelecehan yang sudah ia lakukan terhadap Adhis.

Saat Karin menceritakan kecurigaanya kepada suaminya yang juga mengajar di We School dan juga rekan guru lain, semua malah menganggap Karin gila dan problematik. Bagi mereka, Alex yang yang sangat disukai semua orang, mana mungkin melakukan hal itu.

Karin bahkan sampai cekcok dengan suaminya, Irvan guru biologi. Tak ada yang mau memercayai Karin.

Tiba - tiba saja Adhis berubah. Ia terlihat depresi hingga hamil, barulah semuanya terbongkar.

Itu belum seberapa, masih banyak sisi gelap Alex yang belum terbongkar.

Setelah diperkosa oleh gurunya, Adhis merasa hidup sudah tak berpihak lagi kepadanya. Dirinya selalu diliputi rasa ketakutan dan bersalah. Entah apakah impiannya menjadi dokter masih akan terwujud?

Apakah Adhis dapat menjalani hidup normal kembali? Apakah Alex akan diberikan hukuman yang setimpal?

Ini tak hanya menceritakan yang suram - suram saja. Tapi juga kondisi sekolah bernama We School yang fun. Mulai dari kenakalan remaja pada umumnya hingga karakter para gurunya yang unik.


Tokoh Utama
Karin
Adhis
Irvan
Alex
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Putri Lailani
-
Bergabung sejak 2021-09-06
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 193,568 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi