Novel
Gold
Genre → Petualangan Telah Selesai
Train to Krakow & Other Stories
Oleh Qaisra Shahraz
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Premium
Blurb
Di dalam kereta khusus ini, makanan dan air minum telah habis setelah satu hari perjalanan. Mereka hanya bisa membawa perbekalan secukupnya. Mereka pun tidak diberi tahu detail tentang berapa lama perjalanan untuk sampai ke tujuan. Suara debum keras gerbong kereta terdengar, semua orang menjadi waspada; pintu-pintu ditarik membuka diiringi suara berisik. Mata-mata yang letih mengerjap-ngerjap terkena sinar cahaya yang merembes masuk. Para penumpang melangkah turun ke peron, berjalan terhuyung membawa barang-barang, dan menganga bingung melihat lingkungan sekitar mereka. Inikah Kota Krakow? Melalui 10 cerpen terbaiknya, Qaisra Shahraz membawa kita berjalan-jalan dari Afghanistan hingga Polandia; dari Zaman Perbudakan, Perang Dunia, hingga zaman modern; dari kepercayaan leluhur hingga pemahaman fleksibel masa kini; koleksi ini akan menyentil rasa empati dan wajib dimiliki!
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi