Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Congklak Waktu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Karena pandemi corona yang mewabah di negeri ini, seorang remaja tanggung bernama Anggito Bayu Prakoso yang diajak liburan ke kampung asal ayahnya, terjebak tak bisa balik ke rumahnya di Jakarta. Anggito, yang disapa Anggi oleh teman-temannya, tinggal di Jakarta bersama ibunya. Kedua orang tuanya sudah bercerai. Ibunya bekerja sebagai penulis dan editor dengan deadline yang sangat ketat, sementara pekerjaan sang ayah mengharuskannya pergi minimal 3 bulan di lokasi offshore.

Anggi sendiri diproyeksikan untuk sekolah di asrama dan kebetulan dia sudah diterima di sebuah pesantren modern di Subang. Sebelum dia menjadi santri kelas 7 di sana, ayahnya memutuskan mengajaknya liburan ke Tawanggundul sebuah tempat antara Tawangsari dan Tawangmangu. Sebuah lokasi yang tak ada di peta, tapi hanya bisa diperkirakan.
Di Tawanggundul ini, dia bertemu beberapa teman aneh diantaranya Katyana Seara, Saka Syailendra, dan Tamara Opienika. Berempat mereka mengalami pengalaman aneh dan ajaib tak terlupakan.
Tokoh Utama
Anggito Bayu Prakoso
Katyana Seara
Saka Syailendra
Tamara Opienika
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
nuri dhea s
twitter @dheavannea IG @nuridhea Penulis KluBelimbing Meraih Bintang (Grasindo, 2014)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 155 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 13,689 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi