Novel
Gold
Genre → Petualangan
Kenali Anakmu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Jika kita menilai seekor ikan dari caranya memanjat pohon, kita akan menilai bahwa ikan tersebut sangatlah bodoh. -Albert Einstein
Begitulah yang terjadi jika orangtua salah menilai anaknya. Alih-alih bangga, orangtua justru menjadi kecewa dan mengeluh. Kenapa, ya anakku malas belajar? Kerap memukul? Enggak percaya diri? Suka berbohong? Sulit dinasihati? Tidak Mandiri? Sebelum membuat kesimpulan dan justru mencap anak dengan label negatif, coba tanyakan kepada diri Anda sendiri. Jangan-jangan, kita yang sudah merusak semangat belajarnya. Mungkin anak hanya meniru yang dia lihat. Apakah sudah tepat cara kita mengasuh dan mendidiknya? Sesungguhnya, perilaku anak adalah respons dari apa yang dia lihat, dengar, dan rasakan. Agar dapat membantu anak berkembang dengan maksimal, kita harus mengenali karakter anak yang sudah pasti berbeda antara satu dengan yang lain. Dengan begitu, perlakuan pada setiap anak juga bisa jadi berbeda. Yuk kenali anak kita! Dengarkan dengan hati dan beri dia kesempatan agar tumbuh menjadi manusia dewasa yang sesungguhnya. Foto penulis Angga Setyawan adalah seorang praktisi parenting dan wirausahawan yang menggagas gerakan Orangtua Berilmu, Anak Indonesia Bermutu. Akunnya @AnakJugaManusia telah diikuti puluhan ribu follower yang sama-sama ingin belajar menjadi orangtua yang selalu menyediakan hati untuk anak. Bukunya dengan judul yang sama, juga mendapat respons yang luar biasa dan telah dicetak berkali-kali.
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
663
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi