Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Menemukan Soulmate Pilihan Allah
Oleh Faizal Ainul Adha
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Premium
Blurb
Kalau jodoh nggak bakal tertukar, direbut orang, apalagi salah pasangan, karena tulang rusukmu itu bukan barang murahan. Kapan menikah? Sudah punya calon, belum? Pertanyaan-pertanyaan itulah yang sering muncul ketika kita berkumpul dengan keluarga. Pertanyaan-pertanyaan menyebalkan dan membuat "trauma". Belum lagi sebutan-sebutan menyindir, seperti jones dan sebagainya. Padahal, perjalanan menjemput jodoh pastilah berbeda bagi masing-masing orang. Jatuh bangun menjemput jodoh mau tak mau menjadi "bumbu" yang harus dirasakan dalam proses pertemuan dua insan. Bukankah kelahiran, jodoh, dan kematian adalah rahasia Tuhan? 
Buku ini berisi kisah-kisah nyata pencarian jodoh sejati. Pelakunya sadar bahwa cinta tak bisa dipaksakan, tapi layak diperjuangkan. Beberapa kisahnya cukup mengharukan. Kisah-kisah ini dipersembahkan untuk para jomlowan dan jomlowati sebagai obat penawar galau.
Tokoh Utama
Jodoh
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
978
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 381 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi