Novel
Gold
Genre → Fantasi Telah Selesai
The Trials of Apollo #2
Oleh Rick Riordian
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Dikhianati sahabat, tidak memiliki kemampuan dewata, dan masih harus menyelamatkan dunia. Oh, betapa Apollo benci menjadi manusia fana! Apollo kembali terjun ke petualangan seru dan menghadapi musuh yang tidak disangka-sangka. Bukan hanya harus bersusah payah menjaga dirinya dan teman-temannya agar tetap hidup, dia juga harus menghadapi masa lalu yang selama ini menghantuinya. Seseorang yang dulu dia sayangi dan kemudian dia khianati, kini muncul kembali untuk menuntut balas dan menginginkan Apollo mati. Bersama Leo, sang pakar mesin dengan tubuh tahan api, dan Calypso, sang nymph yang telah kehilangan kemampuan sihirnya. Apollo berjuang untuk menemukan Oracle paling berbahaya. Bukan saja demi menyelesaikan misi agar Apollo bisa kembali menjadi dewa, tapi juga mencegah para kaisar Romawi yang berencana menguasai dunia.
Tokoh Utama
Apollo
Leo
Calypso
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi