Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Kumpulan Cerpen Islami
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Blurb
Hidup terkadang memberikan sebuah cerita dan hikmah. Pembelajaran bagi dia yang menjalani dan meyakini. Langkah kehidupan yang kita ambil akan menjadi satu dasar untuk hidup ke depan nanti. Menjadi buruk atau baik itu sebuah pilihan.

"Siapa yang akan merubah diri kita? jika bukan diri kita sendiri!"

Jika kita memilih jalan kebaikan maka kita akan memperoleh kebaikan, sebaliknya jika yang kita pilih jalan kesesatan, kesalahan, kejahatan maka hal itu pun akan menjerumuskan diri kita nanti. Jangan takut terasing, jangan takut memiliki teman sedikit, jangan takut menggenggam prinsip kebaikan hidup dan agama. Jika semua akan lebih indah dan baik untuk diri kita dan keluarga.

Siapa yang tulus mencintai kita mereka adalah keluarga, sahabat yang memiliki kebaikan dan ketulusan, serta guru yang tak pernah lelah memberi ilmu dan pembelajaran.

Isi dari novel ini saya angkat dari cerita nyata, ada konflik, ada hikmah, ada solusi dan aturan dan dasarnya.
Tokoh Utama
Sintia
Sinta
Fitri
Diella
Dan Tokoh Lainnya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
21
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
silvi budiyanti
Saya seorang Guru Bimba dan Taman Kanak-Kanak. sejak kecil memiliki hobi membaca dan menulis. Dan hal yang membuat bahagia sekarang karna telah bisa membaca dan menulis hasil karya tulis sendiri. Dunia literasi adalah dunia yang tiada pernah kenal kata Mati!!
Bergabung sejak 2020-08-25
Telah diikuti oleh 1,271 pengguna
Sudah memublikasikan 15 karya
Menulis lebih dari 319,372 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi