Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Terima Cintaku, Ley!
Oleh Pinklaf
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rencananya gue masuk SMA Kapita biar bisa ngejauh dari Bokap. Sial, di hari pertama sekolah dengan begonya gue malah telat. Ajaibnya, gue justru ketemu sama cewek cantik yang nabrak di jalan.


Usut punya usut, cewek itu namanya Aleyshia Myria, ketua ekstrakurikuler dance di sekolah sebelah. Bermodal kejagoan gue dalam dance, modus nge-pdkt-in Aley jadi tutor dance-nya pun di mulai.


Pas Aley udah mulai suka sama gue. Masalah yang paling gue hindari justru mampir nyeret gue ke liang penderitaan. Gue terancam gak bisa deketin Aley lagi.


Dari awal semuanya udah salah, dan bertemu Aley menambah kerumitan masalah hidup gue.


Tapi, gue tau cuman Aley yang bisa ngasih solusi buat keluar dari masalah ini.


...


🎼 Tergabung dalam Tetralogi Asrama Kapita.
Tokoh Utama
Saka Candrakumara
Aleyshia Myria
Ridwan Candrakumara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Pinklaf
✨Aku suka buku, tetesan air di musim penghujan, galaksi bima sakti setiap melihat langit malam.

✨Aku tidak suka lautan, suara bising yang memekakkan telinga, serta tempat dimana banyak orang di dalamnya.

❄Seorang ambivert cenderung introver—INFP

🔖Salam kenal, aku Pinklaf. Manusia yang sampai detik ini masih berharap terlahir dalam dunia fiksi saja, karena realita yang dijalani terlalu mengerikan.

📍Pecinta genre Angst.

I\'m glad to know you.
May الله always bless you.

جز اك الله خير ا

🌸🌸🌸

Find me on Instagram @pinklaf_ & Wattpad @pinklaf

See u thereeee
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 194 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 4,915 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi