Novel
Genre → Humor
ORPHIC!
Oleh Pinklaf
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bukan Ariana Vasil kalau tidak mengacaukan kehidupan sahabatnya, Marvelo Bagaskara. Apalagi si sinting berdua ini selalu bersama sejak SD. Lebih tepatnya, jika ada Ariana, di sana pasti ada Marvelo.

Marvelo bucin stadium akhir. Sudah melekat dan abadi dalam DNA. Naas Ariana terlalu lola untuk peka.

Cinta bertepuk kedua bahu. Ariana malah tergila-gila sama Devano Sheilendra, kakak kelas idaman yang punya suara merdu setiap siaran di radio sekolah.

Ibarat kata, 'tukang bakso akan selalu jualan di sekolah meski lagi tanggal merah'. Begitu juga perasaan mereka masing-masing; tetap setia mencintai seseorang, walau hanya diberi kehadiran yang tidak sempurna.


...


"Kalo aku tahu sekalinya jatuh nanti bakalan jatuh terus-terusan, mending dari awal aku beli saham tukang bakso aja."
—Ariana Vasil



—Orphic; revisi, 2 Oktober 2020—
Tokoh Utama
Ariana Vasil
Marvelo Bagaskara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
636
Tentang Penulis
Pinklaf
✨Aku suka buku, tetesan air di musim penghujan, galaksi bima sakti setiap melihat langit malam.

✨Aku tidak suka lautan, suara bising yang memekakkan telinga, serta tempat dimana banyak orang di dalamnya.

❄Seorang ambivert cenderung introver—INFP

🔖Salam kenal, aku Pinklaf. Manusia yang sampai detik ini masih berharap terlahir dalam dunia fiksi saja, karena realita yang dijalani terlalu mengerikan.

📍Pecinta genre Angst.

I\'m glad to know you.
May الله always bless you.

جز اك الله خير ا

🌸🌸🌸

Find me on Instagram @pinklaf_ & Wattpad @pinklaf

See u thereeee
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 194 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 4,915 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi