Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Thawiyyah
Oleh Daud Farma
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Keduanya semakin akrab. Harapan demi harapan pun terpatri di lubuk hati yang dalam. Angan-angan bahagia di masa depan semakin kuat untuk dinantikan, semakin dekat dan ingin segera diwujudkan. Bersatu dalam ikatan yang direstui antara dua keluarga. Hari berganti, waktu berpindah, musim berubah, angin berlalu. Tetapi perasaan, hati dan cinta tetap seperti dulu adanya, malah makin tumbuh rindang, syarat bunga kebahagiaan, rindang daunnya untuk saling melindungi, kokoh dahannya untuk saling bertahan dan menguatkan. Besar harapan berbuah keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah di waktu mendatang. Inilah kisah cinta Tha dan Wiy, Thawiyyah; suara hati. Benar-benar terucap dari sanubari.
*Awal ayah dan ibuku bertemu, diambil dari catatan harian Wiy."
Tokoh Utama
Tha
Wiy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Judulnya bagus ya, masuk list bacaan. Sementara ninggalin bintang dulu 🙌🏿
Bagus banget. Saya suka. Lanjutkan.
Dapatkah saya menyebutnya sebagai novel epistoleri? Uniknya, penulisnya menggunakan kata 'surel' bukannya 'e-mail' seperti sering disebutkan orang-orang. Kisah cinta penantian yang saaangat lama. Bahkan, kisah cinta ini pun melibatkan anak dari salah satu pecintanya. Menunggu bisa jadi sebuah kesia-siaan. Kisah yang indah walau sedih dan penuh penantian.
Disukai
3.3k
Dibaca
51.5k
Tentang Penulis
Daud Farma
اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,161 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 459,225 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi