Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
My Precious Daughter
Oleh Pinklaf
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pertemuan Seren dengan bayi mungil di panti asuhan telah mengubah hidupnya. Mulai dari belajar mengganti popok, membuat susu formula, sampai tantangan agar tetap terjaga di malam hari saat sang buah hati terserang demam.

Seren bersikukuh untuk menutupi kenyataan jika Adara hanyalah anak angkat. Baginya, fakta itu tidak penting. Selama dia memberikan cinta yang utuh untuk Adara, Seren berpikir Adara tidak akan pernah merasa kekurangan.

Namun, Alfyan—suami Seren—memiliki opini yang berbeda. Bagaimana pun juga, Adara berhak untuk mengetahui asal-usul dirinya terlahir di dunia. Cepat atau lambat, Adara akan sadar jika DNA-nya dengan mereka berbeda.

Pengakuan adalah bentuk kasih sayang, dan adopsi merupakan bentuk cinta kedua orang tua untuk anaknya.

Seren tidak sepenuhnya salah menjadi ibu yang egois. Tidak ada manusia yang sempurna. Seren hanya ingin yang terbaik untuk putri manisnya.

Tapi, bagaimana jika Adara membenci Seren setelah mengetahui kejujuran yang ada? Apakah rasa kasih yang selama ini Seren berikan akan dibuang mentah-mentah oleh Adara remaja?

"Menjadi seorang ibu bukanlah perkara mudah. Ada hari-hari dimana aku kesulitan untuk mengenali putriku. Namun, juga ada hari-hari dimana aku dan Adara hanya berjarak kulit dan urat nadi. Tidak ada ikatan yang lebih kuat dibanding seorang ibu dengan putrinya."

—Seren

Kisah perjuangan seorang ibu pengidap endometriosis, dalam memperjuangkan anaknya yang ODHA—Orang Dengan HIV dan AIDS.
Tokoh Utama
Adara Irawan
Seren Casanova
Alfyan Irawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Pinklaf
✨Aku suka buku, tetesan air di musim penghujan, galaksi bima sakti setiap melihat langit malam.

✨Aku tidak suka lautan, suara bising yang memekakkan telinga, serta tempat dimana banyak orang di dalamnya.

❄Seorang ambivert cenderung introver—INFP

🔖Salam kenal, aku Pinklaf. Manusia yang sampai detik ini masih berharap terlahir dalam dunia fiksi saja, karena realita yang dijalani terlalu mengerikan.

📍Pecinta genre Angst.

I\'m glad to know you.
May الله always bless you.

جز اك الله خير ا

🌸🌸🌸

Find me on Instagram @pinklaf_ & Wattpad @pinklaf

See u thereeee
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 194 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 4,915 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi