Novel
Genre → Drama
Tangis Dalam Sepi🍁
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
kesendirian yang dirasakan oleh gadis bernama Dara Audy berhasil membuat dirinya semakin terpuruk...
kasih sayang yang tulus tak pernah ia dapatkan bahkan dari orangtuanya terutama ayahnya sendiri.
keberadaannya yang dianggap hanya suatu kesialan bagi ayahnya sendiri berhasil membuat sosok Dara menjadi gadis yang dingin tanpa ada keceriaan atau cinta dalam dirinya.
Ia tak pernah mengenal apa itu bahagia dan keindahan hidup yang sesungguhnya,sekian lama ia jadi gadis pendiam dengan semua keterpurukan tanpa ada orang yang mau benar-benar menyayanginya.
Memang ada orang yang benar-benar peduli padanya,dan orang itu adalah sahabatnya sendiri,orang yang selalu setia menjaga dan menjadi tempat bagi Dara untuk berbagi cerita...
sampai saat dimana Dara mengenal kata cinta dari lelaki yang berhasil membuat dirinya mengerti kehidupan dan arti dari sebuah kebahagiaan..
namun berbagai polemik yang muncul berhasil membuat DARA ragu akan perasaannya,disaat dia tulus mencintai seseorang justru hanya sebuah penghianatan dan kekecewaan yang dia terima.
semua ini membuat dirinya semakin hancur,disaat ia mulai merasakan sedikit kebahagiaan saat itu juga waktu merampasnya begitu saja,semuanya sirna ,tak ada lagi alasan bagi dirinya untuk bertahan.
karena semua cerita hidupnya hanya sebatas sepi saja.
apakah ini memang takdir baginya untuk slalu ditemani rasa sepi dan kekosongan jiwa yang hampa??atau justru telah ada kebahagiaan yang sempurna yang menantinya diujung sana?

Tokoh Utama
Dara Audy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
84
Tentang Penulis
Dian Bella Gresia Pasaribu
-
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 105 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,644 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi