Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Republik Bandit
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rakyat jelata tak pernah punya tempat di Istana Negara. Kita hanyalah domba-domba yang dipelihara untuk diperah susunya, dicukur bulunya, hingga pada akhirnya akan disembelih untuk diambil daging dan tulangnya. Padahal tanduk-tanduk kita begitu kuat untuk menyungkurkan para tuan, tapi mereka begitu piawai hingga kita hanya membanggakan tanduk ini untuk beradu dengan tanduk kuat lainnya dari sesama domba.

Kita benar-benar dibodohi.

Tapi, bagaimana bila ternyata ada cara untuk menanduk dan menyungkurkan mereka hingga terbalik, hingga seisi Istana goncang?
Tokoh Utama
Indra
Brahma
Maya
Tomi
Guru
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
REPUBLIK BANDIT karya Kak @arieraditya ini bener-bener... serem, garang, dan berani. Mengangkat tema yang benar-benar LAKI, penuh aksi dan ketegangan serta bumbu-bumbu politik dan konspirasi dengan segala intriknya. Gaya berceritanya lugas dan tegas, dan dialog-dialognya bervariasi (enggak monoton). Membaca novel ini benar-benar asyik dan menarik, saya memasukkannya ke favorit karena ini termasuk tema yang saya sukai, yang enggak melulu tentang percintaan.
Disukai
509
Dibaca
8k
Tentang Penulis
Arie Raditya Pradipta
Penulis novel Republik Bandit, sebuah cerita drama politik penuh intrik berbumbu mesiu, dinamit dan lobster.

Suka blogging di IG: @a_raditya
Bergabung sejak 2020-07-22
Telah diikuti oleh 934 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,188 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi