Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Ophidiophobia: Kala Harus Memilih antara Fobia dan Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sekolah Tinggi Bintang Bangsa mendadak gempar setelah kedatangan seorang mahasiswa baru. Roy Bergmen. Ketampanan cowok itu nyaris tak bisa dideskripsikan dengan kata. Hal mana yang membuat cewek-cewek yang tergabung di geng Red Diamond—kelompok mahasiswi high class—tergila-gila padanya, tak terkecuali Rere. Cara cowok itu tersenyum nyaris membuat Rere lupa bagaimana caranya bernapas.

Perasaan Rere tak kunjung padam. Bahkan, setelah dia tahu bahwa cowok itu adalah seorang pangeran ular. Yora Sabrien Piel.

Rere yang menderita strong ophidiophobia—fobia akut terhadap ular—selalu merasakan kontraksi yang luar biasa setiap kali dia berhadapan dengan segala sesuatu yang berbau ular, termasuk pada cowok itu.

Perjuangan belum berakhir sampai di situ, ketika Ratu Sabrien, penguasa negeri ular, mengingatkan pada Rere bahwa dia keturunan Syls—klan gorila dan simpanse—yang telah meluluhlantakkan negeri ular ratusan tahun yang lalu.

Perjuangan cinta Rere dan pangeran ular itu terasa amat berat. Seberat pandangan picis ayah Rere ketika menganggap bahwa ular adalah makhluk bodoh dan menjijikkan yang tak akan pernah bisa bersanding dengan klan Syls.

Bagaimanakah kisah Rere selanjutnya? Akankah dia mempertahankan rasa cintanya pada sang pangeran ular? Ataukah dia akan menyerah begitu saja demi kesehatan raganya?

Temukan jawabannya di novel ini. Khusus diramu untuk para pengidap ophidiophia akut dan kronis parah!
Tokoh Utama
Roy Bergmen
Recardina Vytana
Andre Setiawan
Rachel Ersita
Ferry Bernardian
Amelia Saskya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
130
Dibaca
8k
Tentang Penulis
Riskaninda Maharani
Penulis fiksi dan nonfiksi (bahasa asing, psikologi, kedokteran forensik, hukum, dan agama Islam) yang hobi belajar bahasa-bahasa resmi kenegaraan dan mengoleksi art.
Bergabung sejak 2020-05-20
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 128,260 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi