Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Peperangan dan Ambisi : Buku 1. Di Bawah Bendera Matahari
Oleh Sicksix
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp27,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Eran dan Theo, dua sahabat dekat yang tergabung dengan kelompok tentara bayaran terkenal, Band of de Sun. Eran didorong oleh ambisi balas dendam, mencari pembalasan atas kematian ayahnya, sementara Theo yang berusaha mewujudkan mimpi akan kekuasaan dan kendali.

Jalan yang akan mereka hadapi tak akan seindah bayangan mereka. Kesetiaan band ini diuji, dan tragedi pun terjadi, memaksa Eran dan Theo untuk mempertanyakan prinsip dan alasan mereka sendiri. Akankah persahabatan mereka bertahan di tengah benturan ambisi dan ujian kesetiaan yang menanti mereka?

Di dunia yang digerakkan oleh kekuasaan dan balas dendam, persahabatan Eran dan Theo akan diuji. Akankah mereka menemukan cara untuk mendamaikan ambisi mereka, atau akankah jalan mereka membawa mereka pada kenyataan pahit yang menyakitkan ?
Tokoh Utama
Eran de Sinners
Theo de Lights
Taneaya de Wind
Catallina de Golden
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Suka sama cara berceritanya, jujur dan detail. Apalagi pas pertarungan, Chaos, berantakan, tegang. Terus lanjutin kak, nungguin kejutan selanjutnya.
Wajib baca untuk yang suka perang dan fantasi barat
Banyak pertanyaan selama pembacaan yang terjawab bulat-bulat di akhir cerita. Mengesankan.
Bikin tegang setiap adegannya, apalagi pas gelut. underrated banget novelnya.
Luber perang brutal deh niy novel.
Njir keren cuy lu buatnya...perang
Disukai
917
Dibaca
5.7k
Tentang Penulis
Sicksix
Suka menulis, walaupun masih berantakan.
Hobi membuat pembaca sakit hati dan putus asa.
Bergabung sejak 2023-07-13
Telah diikuti oleh 398 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 182,728 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi