Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Red Queen #4: War Storm
Oleh Victoria Aveyard
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp80,000
Premium
Blurb
#1 New York Times bestseller

"Cal mencintai mahkota sebelum dia mencintaiku, terlepas dari apakah dia sadar atau tidak."

Selalu ada harga yang harus dibayar untuk meraih kemenangan. Bagi Mare Barrow, ini berarti melepaskan Cal yang lebih memilih mahkota dan kekuasaan alih-alih dirinya. Demi kebebasan Kaum Merah, demi kesetaraan hidup, Mare terus berjuang meski dirinya di ambang kehancuran total.

Perang besar telah mengintai di depan mata. Maven dan obsesinya untuk kembali mendapatkan Mare meski harus membumihanguskan dunia sekalipun, Klan Cygnet dari Lakelands yang bersiap menghantamkan banjir untuk membenamkan Norta dan merebut takhta, dan musuh-musuh lain yang menunggu kesempatan untuk menjungkalkan sang raja baru, Cal.

Sebuah akhir telah menanti. Demi meraih kemenangan, siapakah yang harus mengalah dan berkorban nyawa kali ini?
Tokoh Utama
Mare Barrow
Maven
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
2k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 381 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi