Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
Sekolah petarung
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,300
Blurb
Jam istirahat pertama Bara berniat pergi ke toilet untuk mencuci mukanya. Mata nya menjadi sangat ngantuk setelah mendengarkan Curhatan pak Revo mengenai kisah patah hatinya yang hampir menghabiskan seluruh jam pelajaran.
Didepan toilet telinga Bara dengan jelas mendengar suara orang yang berteriak sekaligus menangis secara bersamaan. Lalu kemudian terdengar pula suara orang lain yang tertawa tawa sambil meledek orang yang sedang menangis itu. Di depan Bara ada Lukas dan beberapa orang lain yang hanya diam sambil mengamati situasi dari luar. Lukas kaget karena tiba tiba ada Bara dibelakangnya. Gestur Lukas kemudian menunjukkan kalau ia melarang Bara untuk ikut campur.
Namun tentu saja Bara tidak mau, Bara berniat menolong orang itu. Tetapi Lukas terus berusaha mencegah. Lukas kemudian bilang ia sudah melaporkan kejadian ini kepada guru. Tentu nya lukas berbohong. Untung saja tak lama kemudian pak Bobby lewat dan melihat kearah Toilet. "Ada apa didalam ?" Kata pak Bobby kepada Lukas karena mendengar suara berisik. Lukas berbohong lagi dengan bilang tidak tahu pasti dengan apa yang terjadi didalam toilet. Kemudian pak Bobby yang penasaran langsung masuk kedalam toilet itu. Lalu suasana didalam toilet yang sebelumnya berisik menjadi senyap. Tak sampai satu menit, pak Bobby pun keluar seorang diri dari toilet Pria itu. Seperti tidak terjadi apa-apa.
Bara hanya bengong melihat kejadian yang disuguhkan didepan matanya. Lukas mengerti dan langsung menarik tangan Bara. Lukas mengajaknya pergi kekantin bersama nya untuk menenangkan hati Bara. Beberapa hari kemudian seorang siswa bunuh diri pada saat mau proses dimulainya upacara. Siswa itu bernama Tommy. Apa yang sebenarnya telah terjadi ?
Tokoh Utama
Bara
Andini
Jordan
Max andreano
Robert martin
Chyntia
Lydia
Lukas
Samara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
899
Tentang Penulis
Bungaran gabriel
-
Bergabung sejak 2021-11-13
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 46,437 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi