Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Sejati
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bukan novel.
Hanya memoar sederhana, kumpulan penggalan cerita tentang hidup, tentang cinta, tentang mati. Tentang pencarian cinta sejati sebelum mati. Tentang pencarian bahagia di tengah pilu.
Katanya, seharusnya, semua pencarian berhenti ketika tiba pada satu kata :

syukur.
Tokoh Utama
Deden
Asri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Pekan lalu tersebar dari group WA, dan kini tersebar dari milis ke milis, dari email ke email. Saya baca, tergelak, lalu sedih, juga terharu. kalau mau dicetak kelak, sebaiknya diperdalam lagi.
memoar dengan episode yang dibuat pendek dan serba ringkas, mungkin memang cocok di zamannya.
salah satu jenis novel slice of life yang ringan, dekat dengan keseharian, namun endingnya bikin meleleh. ditunggu karya selanjutnya 👍
cerita tentang cinta yang sejati sampai akhir, sesuai judulnya 👍👍 ini novel pertama yang saya baca sampai tamat sekaligus karena bab nya pendek-pendek, dan langsung to the point dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.
Terus berkarya pa..
Maaf mau jujur. Tema cerita D. Penulisan A. Benar, penulis bukan hanya harus membaca Toni Morrison, Leo Tolsyoy, Toer, Yusi Avianto, atau Dee. Tapi membaca draf novel teman itu penting. Lanjut ke tema buku / novel yang lebih berisi, Bung! Tuhan memberkati Anda kemauan membaca banyak karya itu berkat. Terus menulis.
Disukai
2.3k
Dibaca
16.1k
Tentang Penulis
Deden Darmawan
-
Bergabung sejak 2020-12-10
Telah diikuti oleh 359 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,670 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi