Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Secret Geraldine
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Apakah Kau tahu apa rahasia terbesarku Anya?" Tanya Erlan.

"Tidak" Jawab Anya.

"Rahasia terbesarku adalah 'aku mencintaimu' Anya."

••

Erlan Geraldine, anak dari seorang pengusaha sukses di Indonesia, dari pasangan Dino Geraldine dan Helena Asyakilla.

Erlan menjadi idaman para wanita di sekolahnya, tidak jarang Ia setiap hari mendapatkan surat cinta lengkap dengan coklat.

Hingga suatu pagi di sekolah, ada seorang gadis yang menabrak nya, namun karena kejadian tersebut mereka menjadi saling jatuh cinta.

--
Anya Aurellia Syahira , gadis dengan
segala kesederhanaan nya. Di tinggalkan oleh kedua orangtua nya ketika ia berusia 13 tahun. Ia sekarang tinggal bersama nenek nya yang sedang sakit-sakit an. Ia berhasil bersekolah di SMA Merah putih, SMA terfavorit di kotanya, berkat kepintaran nya dan Ia ikut mendaftar di banyak lembaga penyelenggara beasiswa.

Hingga Ia di pertemukan dengan lelaki yang memiliki kekuasaan atas SMA tempat ia bersekolah, sialnya karena kejadian di suatu pagi Ia malah di jadikan gadis pesuruh oleh lelaki tersebut. Selama kurun waktu setengah tahun Ia di jadikan gadis pesuruh oleh lelaki tersebut, tetapi lama kelamaan sikap seorang lelaki tersebut malah terkesan 'manis' .

Bagaimanakah kisah Anya dan Erlan?

Tokoh Utama
Anya Aurelia Syahira
Erlan Geraldine
Kevin Bima Aditya
Rangga Ditya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
559
Tentang Penulis
Sabrina Amalia Azzahra
Seseorang yang kadang mempunyai segudang ide
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 875 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi