Novel
Genre → Petualangan Telah Selesai
Sabarong
Oleh Rizky
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Julian dan Lidya, dua kakak beradik yang hampir tak pernah akur, hidup layaknya anak muda pada umumnya di tengah hingar bingar kehidupan metropolis Kota Batavia. Mereka tak pernah berpikir kelak akan keluar hampir tiap malam, berkeliling dari satu sudut ke sudut lain kota, melompat dari atas gedung. Hanya dengan tujuan menghajar preman jalanan, menyelidiki aksi kejahatan, memburu pelaku penculikan, dan juga membalas dendam. Tentu saja mengurangi tingkat kejahatan di Kota Batavia .
Selama ini mereka hanya hidup normal layaknya pemuda Kota Batavia pada umumnya, bersekolah, bermain dengan temannya, atau sekadar melepas penat menonton film di bioskop. Tinggal di kawasan elite bersama dua pembantu, sebab kedua orang Julian dan Lidya pengusaha super sibuk dengan segudang proyek nasional maupun multinasional.
Sebuah organisasi hitam bernama Anggabaya menyusun siasat untuk melenyapkan orang tua Julian dan Lidya, keduanya dianggap sebagai pengganggu bisnis mereka. Suatu malam sekelompok orang masuk mencuri dokumen penting dan membakar rumah keluarga Kusuma. Beruntung Julian dan Lidya selamat pada saat itu.
Orang tua Julian dan Lidya menjadi korban fitnah dan harus hidup dalam pelarian di luar negeri. Karena itu mereka harus berjuang untuk mengembalikan kenangan indah yang dulu mereka rasakan, di bawah asuhan sang Kakek. Julian dan Lidya berlatih beladiri dan berjuang membawa harapan Kota Batavia terbebas dari cengkeraman kegelapan kelompok penjahat terorganisir.
Mereka berdua lantas memakai nama Sabarong, bersembunyi di balik kostum dan disokong peralatan canggih untuk memburu setiap penjahat di kota, terutama mengembalikan nama baik keluarga mereka yang tercoreng akibat ulah organisasi hitam, Anggabaya.
Tokoh Utama
Julian
Lidya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
7.6k
Tentang Penulis
Rizky
Wattpad: DeadDoggos

IG: riezro
Bergabung sejak 2020-07-05
Telah diikuti oleh 74 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 50,664 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi