Skrip Film
Genre → Romantis
Dua Seniman di Sekolah Part 1
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Pada Script ini hanya akan menampilkan tentang kisah cinta Awal Indra dengan Nabilla setelah diceritakan awal pertemuan mereka di Part ke 2 nanti.

Dimana disini cerita dimulai ketika Indra, dimarahi oleh Ibunya karena ingin masuk ke sekolah seni. Meski Indra menceritakan tentang Hitler yang ditolak di sekolah seni ibunya tetap tidak bergeming kekeh agar Indra tidak masuk ke Sekolah seni dan masuk ke jurusan hukum Universitas ternama.

Adapun Indra ingin masuk sekolah Seni karena tahu, jika Nabilla (cewek yang disukai) ingin masuk ke Sekolah Seni. Namun, Ternyata ia disupport oleh alam semesta untuk bisa dekat dengan Nabilla gadis pujaan hatinya.
Premis
Indra melakukan segala cara agar tidak ada laki-laki yang mendekati Nabilla. Namun, dirinya sendiri takut untuk bisa dekat dengan Nabilla.

Nabilla sebenarnya juga menyukai Indra tanpa sepengetahuannya. Namun, Dalam Part 1 ini akan lebih terfokus pada Indra.
Pengenalan Tokoh
Indra, adalah seorang laki-laki antusias yang pandai menggambar. Begitu pula di kelasnya ternyata juga ada gadis yang sangat cantik sama sama pandai menggambar seperti dirinya. Indra menyukai Nabilla sejak lama, namun tidak bisa mengungkapkan perasaannya kepada Nabilla. Sehingga dia pun ingin masuk ke Universitas Seni. Namun, keluarganya tidak mendukungnya. Lantas bagaimanakah cinta mereka bisa bertemu, ketika terdapat dua orang yang saling mencintai namun tidak mampu mengungkapkan satu sama lain? Apakah Alam Semesta akan mensupport cinta mereka berdua?
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Samuel Tegar Mardhika Ariadi
-
Bergabung sejak 2022-12-05
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi